Berita
Oleh Alfian Risfil pada hari Kamis, 26 Okt 2017 - 05:49:26 WIB
Bagikan Berita ini :
Heboh Video Mesum

Hanna Anisa Minta Maaf Lewat Instagram

5425102017-hanna-annisa_20171025_232411.jpg
Hanna Anisa (Sumber foto : Dok Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Jagat dunia maya kembali dihebohkan dengan beredarnya video mesum yang dilakukan oleh lulusan mahasiswa UI yang bernama Hanna Anisa. Gara-gara hal itu Hanna pun langsung meminta maaf lewat akun instagramnya.

Salah satunya melalui akun hanna.anisaa. Entah apakah ini akun asli yang bersangkutan atau tidak. Dalam postingan itu dia menuliskan 'buat semuanya tolong maafin aku. Manusia punya kesalahan kok, dan mungkin saja aku khilaf'.

Sementara dalam postingan lainnya, berupa gambar, akun ini memberikan komentar di bawahnya 'Hari ini berita gua sangat viral, ini semua udah telanjur gua sedih, tapi harus bagaimana. Gua ngaku salah gua ngelakuin itu semua dan gua tanggung jawab semuanya. Tapi kenapa ada orang jahat yang nyebarin video gua'.

Dari komentar itu, akun ini mengaku bahwa video mesum dirinya yang beredar dan viral bukanlah disebarkan olehnya tetapi oleh orang lain.

Kepala Humas dan Komunikasi Informasi Publik (KIP) Universitas Indonesia (UI) UI, Rifelly Dewi Astuti, mengatakan UI telah mengecek terkait beredarnya video mesum di jagad maya atau di media sosial dan you tube serta instagram, yang diduga dilakukan mahasiswi UI atas nama Hanna Anisa.

"Jadi dia sudah tidak lagi menjadi mahasiswa UI, sebagaimana tercantum di berbagai judul video. Segala akibat yang dihasilkan dari beredarnya video tersebut maka akan menjadi tanggung jawab pribadi yang bersangkutan," katanya. (aim)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

KPK Periksa Anggota DPR Ihsan Yunus Kasus Pengadaan Alat Kesehatan

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Anggota DPR dari Fraksi PDI Perjuangan, Ihsan Yunus, memenuhi panggilan Tim Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (18/4/2024). Dia diperiksa sebagai saksi ...
Berita

Hardjuno Pertanyakan Ketegasan Pemerintah dan DPR Soal Pemberantasan Korupsi

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Komitmen pemerintah dan DPR terhadap agenda pemberantasan korupsi kembali dipertanyakan public seiring dengan sikap kedua institusi negara itu yang masih abu-abu ...