Zoom
Oleh Mandra Pradipta pada hari Kamis, 02 Apr 2015 - 10:40:34 WIB
Bagikan Berita ini :

Didemo Mahasiswa, Jokowi Berarti tidak Peka Terhadap Rakyat Kecil

50demo-mahasiswa.jpg
Demo mahasiswa (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Melihat aksi mahasiswa yang kian marak di sejumlah daerah menentang kebijakan Presiden Joko Widodo, Wakil Ketua DPR, Taufik Kurniawan meminta pemerintah bisa lebih peka lagi terhadap rakyat kecil.

Maka itu, lanjut Taufik, sudah semestinya Jokowi beserta kabinetnya bisa melakukan pembenahan untuk program yang kurang ideal. Jangan justru memaksakan kehendak yang notabenenya tidak menguntungkan rakyat banyak.

"Adanya aksi mahasiswa mengkritik Jokowi artinya pemerintah sekarang dinilai kurang peka melihat kondisi rakyat dilapangan. Salah satunya kenaikan harga BBM dan mahalnya harga bahan pokok," kata Taufik kepada TeropongSenayan, di gedung Nusantara III DPR, Jakarta, Kamis (2/4/2015).

Lebih lanjut, Taufik mengungkapkan segala kritik yang disampaikan oleh mahasiswa sepatutnya bisa menjadi bahan pembelajaran bagi pemerintahan Jokowi-JK. Menurutnya, kepekaan pemerintahan Jokowi-JK masih kalah dari mahasiswa.

"Kita tanggapi ini secara positif. Mahasiswa saja peka melihat keadaan bangsanya, apalagi pemerintah harusnya sama lah," ujarnya. (iy)

tag: #Jokowi diminta turun  #demo mahasiswa  #taufik kurniawan  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Zoom Lainnya
Zoom

Mengapa Jual Beli Jabatan Merupakan Modus Korupsi yang Populer?

Oleh Wiranto
pada hari Kamis, 06 Jan 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menangkap Walikota Bekasi Rahmat Effendi, pada Rabu (5/1/2022). KPK mengamankan 12 orang termasuk Wali Kota Bekasi Rahmat ...
Zoom

Anies dan Ridwan Kamil Akan Digugat Apindo, Ini Alasannya

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kini sedang berhadap-hadapan dengan pengusaha. Anies vs pengusaha ini terkait dengan keputusan Anies yang mengubah kenaikan UMP dari ...