Berita
Oleh Sahlan pada hari Rabu, 07 Mar 2018 - 12:29:58 WIB
Bagikan Berita ini :

Pembunuh Aktivis HAM Munir Masuk Pengurus Partai Tommy Soeharto

70Pollycarpus.jpg
Pollycarpus Budihari Prijanto (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Pollycarpus Budihari Prijanto, orang yang terlibat dalam pembununuhan aktivis HAM Munir Said Thalib, tercatat sebagai anggota Partai Berkarya.

Sekjen Partai Berkarya Andi Picunang membenarkan kabar itu.

"Iya benar, jadi saat verifikasi parpol kemarin semua partai menjaring anggota-anggota dengan surat dari KPU kan minimal memiliki seperseribu anggota di setiap kabupaten dari penduduk yang ada. Pak Poly ini mendaftar di salah satu kabupaten terjaring namanya," kata Picung saat dihubungi, Rabu (7/3/2018).

Menurutnya, paratainya tidak melihat latar belakang orang yang ingin bergabung dengan Partai Berkarya.

"Karena kan kita tidak melihat latar belakang dari semua calon anggota itu kan. Yang penting memiliki KTP, WNI, dan sudah berumur 17 tahun ya kita berikan KTA," katanya.

Picung mengungkapkan bahwa Pollycarpus tercatat sebagai kader Partai Berkaya wilayah Tangerang.

Ia juga mengatakan bahwa tidak ada musyawarah dari elite partai dengan masuknya nama Pollycarpus. Bahwa partainya membuka lebar-lebar kepada siapa saja untuk bergabung ke Partai Berkaya.

"Engga ada, kita tidak membatasi jadi anggota di partai kita siapapun dia. Tidak yang memilah-milah bahwa anda harus tua anda harus muda harus ini. Kecuali pengurus, kita seleksi," katanya.

Dirinya juga tidak kwahtir masuknya Pollycarpus dalam jajaran partainya menjadi senjata untuk lawan-lawannya untuk menyerang partai yang diduduki oleh anak mantan Presiden ke-2 Tommy Soeharto itu.

"Pastilah kita persiapkan counter untuk itu yah. Pasti akan melindungi semua anggota apalagi pengurus yang sudah masuk menjadi keluarga besar partai berkarya siapapun dia," tandasnya.(yn)

tag: #partai-berkarya  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...