Berita
Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Senin, 23 Apr 2018 - 16:02:27 WIB
Bagikan Berita ini :

Relawan JOSS Gulirkan Duet Jokowi-Susi Pudjiastuti

60susijokowi.jpg.jpg
Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti bersama Presiden Joko Widodo (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Sekelompok relawan yang menamakan dirinya JOSS menggulirkan duet Joko Widodo -Susi Pudjiastuti. Duet ini bakal menghangatkan panggung politik nasional menjelang Pilpres 2019.

Ketua Kordinator Nasional JOSS, Akbar Setiawan mengatakan bahwa pihaknya sudah melakukan komunikasi dan konsolidasi dengan beberapa Jaringan JOSS ditiap daerah yang ada di Indonesia.

“Maka kami kedepan akan membentuk seluruh Relawan JOSS sampai ke tingkatan provinsi, kabupaten hingga ke koordinator RT-RW se-Indonesia,” ujar Akbar di Jakarta, Senin (23/4/2018).

Menurutnya JOSS berikhtiar sebagai anak bangsa untuk terus optimis melakukan perubahan positif dengan mendukung Jokowi dan Susi Pujiastuti sebagai Capres dan Cawapres pada Pilpres 2019.

“Harapan besar kami, seluruh partai politik dan seluruh elemen masyarakat Indonesia dapat mendukung penuh Susi Pudjiastuti sebagai Wakil Presiden 2019 mendampingi Presiden Jokowi untuk diusung sebagai presiden dua periode,” pungkasnya.

Bukan tanpa alasan, JOSS mendukung Susi sebagai cawapres. Menteri Kelautan dan Perikanan itu memiliki banyak hal yang membuat dirinya layak mendampingi Jokowi. Salah satunya, Susi berani mengangkat persoalan perikanan Indonesia ke dunia international.

“Ini sudah terbukti melalui kerja samanya dengan beberap negara asing. Dia tidak hanya berbicara dalam negeri tapi bagaimaana membawa Indonesia ke kancah internasiolan,” ujar Akbar di Jakarta, Senin (23/4/2018).

Selain itu, lanjut Akbar, Susi tidak memiliki rekam jejak suram di masa lalu.

“Itu menjadi tolak ukur bahwa siapa pun nanti yang jadi cawapres harus bersih,” tutup Akbar.(plt)

tag: #susi-pudjiastuti  #jokowi  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 19 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama ...
Berita

Kemenhub Catat Arus Mudik-Balik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melaporkan pergerakan secara nasional angkutan arus mudik-balik Lebaran 2024 mencapai 242 juta orang. Kemenhub menilai pelaksanaan ...