Berita
Oleh Enjang Sofyan pada hari Minggu, 06 Mei 2018 - 11:03:58 WIB
Bagikan Berita ini :

Pengusaha Sukses Witjaksono Dorong UKM Menjadi Konglomerat

1pengusahatda.jpg
Pendiri PT Dua Putera Utama Makmur Tbk (DPUM) Witjaksono (kiri) (Sumber foto : enjang sofyan - teropongsenayan)


JAKARTA (TEROPONGSENAYAN--Pendiri PT Dua Putera Utama Makmur Tbk (DPUM) Witjaksono berharap, pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) bisa bersaing dengan konglomerasi-konglomerasi yang sudah ada di Indonesia saat ini.

“Saya berharap teman-teman UKM kita bisa melanjutkan bisnisnya dengan pola yang lebih besar, bahkan bisa menyamai konglomerasi-konglomerasi yang sudah ada,” kata Witjaksono di acara Pesta Wirausaha Bekasi, Revo Mall, Bekasi, Sabtu (5/5/2018) malam.

Witjaksono yang namanya pernah disebut-sebut sebagai pengusaha sukses oleh Presiden Jokowi, menilai saat ini ekonomi masyarakat Indonesia masih didongkrak oleh industri-indistri yang berbasis konglomerasi.

“Ekonomi masyarakat kita ini masih didongkrak oleh industri-industri yang berbasis konglomerasi,” ujarnya.

Ia juga tak sungkan untuk memberikan semangat kepada UKM-UKM nasional. Terutama dalam mendorong usaha-usahanya agar semakin lebih baik.

“Saya memberikan pengaruh-pengaruh positif kepada UKM ini agar UKM-UKM ini cepat naik kelasnya. Pada saat naik kelas ini UKM akan lebih kuat lagi, yang bagus lagi dengan pola yang besar, dan akan jadi konglomerasi yang besar juga itu tujuan utamanya. Makanya saya bilang pola yang besar akan membuat value yang besar juga,” pungkasnya.(plt)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
56 Tahun Telkom Indonesia
advertisement
Dompet Dhuafa x Teropong Senayan : Qurban
advertisement
TS.com Vacancy: Marketing
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Koalisi Masyarakat Sipil Sesalkan Upaya Hukum Moeldoko ke ICW

Oleh La Aswan
pada hari Jumat, 30 Jul 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Langkah Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko melalui kuasa hukumnya Otto Hasibuan, yang melayangkan somasi ke Indonesian Corruption Watch (ICW) disesalkan berbagai ...
Berita

Pimpinan DPR: Fasilitas Hotel Untuk Isoman DPR Belum Diperlukan

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Puan Maharani meminta Sekretariat Jenderal DPR mengevaluasi kembali rencana penyediaan hotel untuk fasilitas isolasi pasien Covid-19 dari ...