Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Kamis, 16 Apr 2015 - 10:20:16 WIB
Bagikan Berita ini :

Datang Pagi ke DPR, Badrodin Haiti Takut Ditanya Wartawan

32KOMISI III DATANGI BADRODIN HAITI 13.jpg
Komjen Pol Badrodin Haiti (Sumber foto : IndraKusuma/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Guna menghindari rentetan pertanyaan dari wartawan, calon Kapolri Komjen Pol Badrodin Haiti memilih datang ke Komisi III DPR pada pukul 08.06 dari jadwal uji kelayakan yang akan dimulai pukul 10.00.

Menurut pantauan TeropongSenayan, Badrodin yang dikawal ketat oleh sejumlah personel polisi tampak tenang untuk mengikuti uji kelayakan dan kepatutan (fit and proper test). Namun saat beberapa wartawan mencoba menanyakan kesiapan dirinya hari ini, mantan Kabaharkam Polri itu enggan komentar lebih banyak.

"Jangan wawancara saya, takut tidak konsentrasi (uji kelayakannya)," kata Badrodin sambil melempar senyum di gedung Nusantara II DPR lantai 2, Jakarta, Kamis (16/4/2015).

Dengan langkah cepat, akhirnya Badrodin langsung masuk ke ruang tamu Komisi III DPR yang berada disamping ruang rapat dengan ditemani beberapa ajudannya. Tak berselang lama Kabareskrim Budi Waseso turut menyusul masuk.

"Alhamdulillah hari baik-baik saja dan aman-aman saja," tukas Budi Waseso.

Hari ini, Komisi III DPR RI akan melakukan fit and proper test terhadap Komjen Badrodin Haiti sebagai calon Kapolri, setelah sebelumnya Presiden Joko Widodo batal melantik Komjen Pol Budi Gunawan sebagai orang nomor satu di Korp Bhayangkara tersebut yang telah disetujui DPR.(yn)

tag: #badrodin haiti  #kapolri  #fit and proper test  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ini Alasan Pembubaran PT NDK Menutup Kepentingan Pihak Lain

Oleh Sahlan Ake
pada hari Sabtu, 20 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --PT Nusantara Dua Kawan atau yang disingkat NDK resmi bubar. Pembubaran perusahaan ini sebelumnya sempat ramai di demo oleh sekelompok orang dengan tuduhan dugaan NDK ...
Berita

Cak Imin Ungkap Nasib Anies di Pilkada 2024

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menegaskan Anies Baswedan tidak berminat maju dalam Pilkada 2024. Cak Imin mengatakan pasangannya di Pilpres 2024 itu masih fokus ...