Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Kamis, 16 Apr 2015 - 11:32:21 WIB
Bagikan Berita ini :

Di Depan Komisi III, Badrodin Janji Perbaiki Komunikasi dengan KPK

69KOMISI III DATANGI BADRODIN HAITI 6.jpg
Komjen Pol Badrodin Haiti (kedua, kiri) bersama keluarga di kediamannya saat menerima kunjungan Komisi III DPR, Rabu (15/4/2015) (Sumber foto : IndraKusuma/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Di hadapan Komisi III DPR, calon Kapolri Komjen Pol Badrodin Haiti mengaku akan membawa institusinya lebih profesional dalam menjalankan tugas, dengan visi pemantapan solidaritas, mandiri dan bergotong royong

Selain itu, Badrodin juga mengungkapkan kalau saat ini sudah ada delapan misi yang telah disusun untuk nantinya akan diterapkan. Di antaranya, revolusi mental polri dalam meningkatkan pengawasan, memperkuat pencegahan kejahatan, serta meningkatkan pelayanan.

"Meminimkan angka empat jenis kejahatan, yakni terorisme, korupsi, narkoba dan pencurian serta mengetahui gangguan kamtibmas," kata Badrodin dalam fit proper test di gedung Nusantara II DPR lantai 2, Jakarta, Kamis (16/4/2015).

Mantan Kapolda Jawa Timur itu juga berjanji, pihaknya akan membangun kualitas komunikasi yang baik dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) guna mencegah terjadinya kisruh antara dua lembaga penegak hukum tersebut.

"Solidaritas ini berkaitan dengan KPK juga," ujarnya.

Berdasarkan pantauan TeropongSenayan, uji kelayakan dan kepatutan sendiri dipimpin oleh Ketua Komisi III DPR Azis Syamsuddin didampingi empat wakilnya Desmond J Mahesa, Benny K Harman, Mulfachri Harahap dan Trimedya Panjaitan serta 30 anggota Komisi III DPR lainnya.(yn)

tag: #badrodin haiti  #kapolri  #kpk  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement