Berita
Oleh Ahmad Hatim Benarfa pada hari Jumat, 17 Apr 2015 - 15:01:54 WIB
Bagikan Berita ini :

Ketua BEM UI Benarkan Ada Undangan Istana

44bem ui andi aulia.jpg
Andi Aulia Rahman (Sumber foto : Eko Hilman)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Ketua BEM Universitas Indonesia (UI), Andi Aulia Rahman membenarkan adanya undangan dari Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres). Tidak hanya dirinya yang mendapat undangan tetapi juga sejumlah BEM‎ dari berbagai kampus di Indonesia.

"Saya belum tahu maksud dan agenda besarnya dari undangan Wantimpres tersebut. Saya diagendakan menjadi salah satu pembicara dalam pertemuan dari para utusan BEM dengan pihak istana tersebut," kata Andi saat di hubungi TeropongSenayan di Jakarta, Jumat (17/04/2015).

Andi mengatakan, melalui undangan ini kemungkinan pihak Wantimpres berusaha memfasilitasi utusan mahasiswa untuk dapat memberikan masukan kepada Presiden Joko Widodo secara langsung. "Tapi saya belum tahu sama sekali. Jadi baru tahu ada undangan saja agendanya belum," tambahnya.

Saat ini dia juga tengah berkomunikasi dengan sejumlah BEM lain yang turut diundang ke istana Selasa (21/04/2015). "Jadi kita mempersiapkan apa saja materi untuk menjadi masukan bagi presiden nantinya. Yang jelas kita tetap fokus pada isu-isu kerakyatan," jelasnya.

‎Andi mengatakan sejauh ini belum ada kordinasi lanjutan dari pihak istana dengan sejumlah BEM yang diundang. Andi menegaskan dirinya akan terbuka terhadap publik terkait apa yang menjadi poin pembahasan dalam pertemuan BEM dengan pihak istanan nantinya.

"Kita akan meminta dilakukan konferensi pers pasca pertemuan," tutupnya.(ss)

tag: #Undangan Wantimpres  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 19 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama ...
Berita

Kemenhub Catat Arus Mudik-Balik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melaporkan pergerakan secara nasional angkutan arus mudik-balik Lebaran 2024 mencapai 242 juta orang. Kemenhub menilai pelaksanaan ...