Zoom
Oleh Bara Ilyasa pada hari Sabtu, 18 Apr 2015 - 21:54:40 WIB
Bagikan Berita ini :

Diundang Wantimpres, GMNI: Ini Momentum Bagus

14GMNI (ist).jpg
Logo GMNI (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Presidium Pengurus Pusat Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (PP GMNI) Twedy Noviady Ginting mengakui jika dirinya mendapatkan undangan dari Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) pada 21 April 2015 mendatang.

Twedy mengungkapkan, undangan tersebut menyebutkan bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) nanti ingin menerima masukan dari kalangan aktivis mahasiswa. Namun, ia menepis anggapan jika undangan tersebut ingin menggembosi daya kritis mahasiswa terhadap sejumlah kebijakan pemerintah.

"Tidak jadi masalah (diundang Wantimpres), ini sebagai momentum yang bagus untuk mengkritik langsung ke Presiden," ujarnya saat dihubungi TeropongSenayan, Sabtu (18/4/2015).

Meski demikian, ia berjanji akan menyampaikan unek-uneknya langsung kepada Presiden Jokowi terkait kinerja pemerintahan selama enam bulan ini.

"Kita (PP GMNI) akan mengkritik langsung ke Jokowi khususnya bidang ekonomi, hukum, pertanian dan lain-lain. Selama enam bulan ini Jokowi belum sesuai dengan Nawacita," ungkapnya.(yn)

tag: #surat wantimpres  #gmni  #demo mahasiswa  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Zoom Lainnya
Zoom

Mengapa Jual Beli Jabatan Merupakan Modus Korupsi yang Populer?

Oleh Wiranto
pada hari Kamis, 06 Jan 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menangkap Walikota Bekasi Rahmat Effendi, pada Rabu (5/1/2022). KPK mengamankan 12 orang termasuk Wali Kota Bekasi Rahmat ...
Zoom

Anies dan Ridwan Kamil Akan Digugat Apindo, Ini Alasannya

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kini sedang berhadap-hadapan dengan pengusaha. Anies vs pengusaha ini terkait dengan keputusan Anies yang mengubah kenaikan UMP dari ...