Jakarta
Oleh Amelinda Zaneta pada hari Kamis, 12 Jul 2018 - 14:03:14 WIB
Bagikan Berita ini :

Anies Tepis Kabar KAHMI Deklarasi Dukung Dirinya Nyapres

420180712_134958.jpg.jpg
Foto undangan deklarasi dukungan KAHMI terhadap Anies Baswedan untuk maju di Pilpres 2019 yang beredar di media sosial (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menepis kabar adanya agenda dukungan Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) kepada dirinya untuk maju pada Pilpres 2019 mendatang.

“Itu kabar hoax,” sanggah Anies di Hotel Four Points, Jalan MH. Thamrin, Jakpus, Kamis (12/7/2018).

Sebalumnya beredar undangan deklarasi dukungan KAHMI terhadap Anies Baswedan yang akan digelar di Balai Agung DKI Jakarta, Kamis (12/7/2018) hari ini.

Menurut Anies, agenda yang ada yaitu KAHMI melakukan halal bihalal dengan Pemprov DKI.

“Kalau halal bihalal memang sudah dijadwalkan. Ini ada orang yang bikin, ada aja orang yang waktunya longgar untuk bikin beginian. Justru itu menunjukkan betapa kita harus selalu recheck, konfirmasi, karena akan selalu ada seperti ini,” bebernya.

Mantan Mendikbud itu menegaskan, dirinya melarang adanya kegiatan politik praktis di lingkungan Balai Kota, tempat dirinya berkantor.

“Saya bilang sama KAHMI kalau mau pakai tempat ini tidak boleh ada kegiatan politik praktis. Nggak boleh,” tandasnya.(yn)

tag: #anies-baswedan  #pilpres-2019  #kahmi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...