Berita
Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Selasa, 17 Jul 2018 - 09:06:59 WIB
Bagikan Berita ini :

Perbanas Tawarkan Beasiswa Kuliah Gratis Buat Zohri

25Zohri-Atletik.jpeg.jpeg
Lalu Muhammad Zohri (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Keberhasilan Lalu Muhammad Zohri meraih jura dunia lari 100 meter U-20 mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak, termasuk Perbanas Institute.

Lembaga pendidikan tersebut memberikan apresiasi kepada Zohri berupa beasiswa kuliah di Perbanas Institute. Hal ini disampaikan Rektor Perbanas Institute Marsudi Wahyu Kisworo.

“Kami sangat bangga atas prestasi yang luar biasa dari M. Zohri menjadi juara dunia lari 100 meter, sebagai bentuk apresiasi atas prestasi tersebut Perbanas Institute akan memberikan beasiswa 100 persen kuliah di Perbanas sampai lulus setelah M. Zohri menyelesaikan studi atau lulus SMA," katanya dalam siaran persnya, Senin (16/7/2018).

Saat ini Zohri tercatat sebagai siswa di SMA Pusat Pendidikan latihan Pelajar (PPLP) NTB.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Rektor II Perbanas Institute Arus Akbar Silondae menambahkan, lembaganya sangat memperhatikan dan perduli terhadap pembinaan atlet berprestasi.

Di Perbanas Institute sendiri, ungkap Akbar, saat ini cukup banyak atlet nasional di berbagai cabang olah raga uang mendapat beasiswa kuliah 100 % sampai lulus.

"Ini adalah bentuk dukungan nyata dan apresiasi kami kepada para atlet yang telah mengharumkan nama bangsa dan negara Indonesia di berbagai event kejuaraan Penawaran beasiswa ini juga merupakan perhatian kami bagi masa depan atlet agar memiliki masa depan yang lebih baik,” tambah Arus Akbar.

Perenang peraih medali emas SEA GAMES 2017 Siman Sudartawa, Pecatur Woman Master Internasional Chesie Sihite, Atlet Futsal bayu Saptaji adalah beberapa atlet nasional yang saat ini sedang mengenyam studi di Perbanas Instutute, kampus yang terletak di kawasan bisnis Kuningan Jakarta dan Bekasi tersebut.(yn)

tag: #muhammad-zohri  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...