Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Selasa, 07 Agu 2018 - 13:54:24 WIB
Bagikan Berita ini :

Gempa Lombok, Rumah Muhammad Zohri Aman

89rumah-atlet-lari-muhammad-zohri_665_374.jpeg.jpeg
Rumah Lalu Muhammad Zohri sebelum direnovasi (Sumber foto : Istimewa)

PEMENANG (TEROPONGSENAYAN)--Gempa di Lombok, NTB, dirasakan pula keluarga pelari Lalu Mohamad Zohri. Keluarga dari atlet juara dunia lari 100 meter U-20 yang bernama Husni menyampaikan pesan bahwa keluarga Zohri dalam kondisi baik-baik saja.

"Keluarga kami sudah saya ungsikan, sekarang lagi di tenda, semua baik-baik saja, jangan khawatir," katanya di Pemenang, Lombok Utara, Selasa (7/8/2018). Husni merupakan suami dari Bibi Zohri, atau kakak kandung dari almarhum ayah Zohri.

Pesan dari sang paman diharap dibaca oleh Zohri. Keluarga, katanya, sedikit kesulitan untuk memberikan kabar kepada Zohri. Melalui Kantor Berita Antara, ia berharap pesan tersebut disampaikan, agar Zohri tidak khawatir.

Rumah Zohri dalam kondisi baik-baik saja. Gempa agaknya tidak merusak rumahnya. Saat ini rumah Zohri masih terlihat renovasi. Rumah di lingkungan sekitar rumah Zohri namun rusak parah.

Tidak jauh dari rumah Zohri, sekitar 100 meter terdapat Masjid Jamiul Jamaah, daerah dusun Karang Pangsor. Masjid tersebut rubuh rata dengan tanah serta memakan banyak korban jiwa.

Hingga saat ini terlihat tim Basarnas dan aparat kepolisian berupaya mengangkat puing-puing bangunan yang diyakini di bawahnya masih terdapat jamaah yang terjebak. Daerah Pemenang menjadi salah satu lokasi yang kondisinya cukup parah akibat gempa 7,0 SR yang terjadi pada Minggu (5/8/2018).(yn/ant)

tag: #muhammad-zohri  #gempa-bumi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...