Zoom
Oleh Mandra Pradipta pada hari Jumat, 24 Apr 2015 - 15:25:32 WIB
Bagikan Berita ini :

Apakah UI Akan Ikut Aksi Besar-besaran 20 Mei? Tunggu Respon Jokowi

8demo-mahasiswa.jpg
Demo mahasiswa (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Indonesia, Andi Aulia Rahman mengaku belum menentukan sikap apakah akan turut hadir pada aksi besar-besaran pada 20 Mei mendatang di depan Istana Negara.

Pasalnya hingga kini BEM UI masih menunggu surat balasan Presiden Joko Widodo yang sebelumnya telah dikirimkan ke Istana Negara, untuk membuka ruang dialog kebangsaan secara tatap muka.

"Kita belum tentukan sikap karena masih menunggu balasan surat Presiden Joko Widodo," kata Andi kepada TeropongSenayan, Jakarta, Jumat (24/4/2015).

Andi juga mengungkapkan kalau sampai batas waktu 18 Mei surat terbuka tersebut tidak ditanggapi oleh Jokowi, BEM UI akan mengambil sikap untuk melakukan konsolidasi ke seluruh BEM fakultas di lingkungan UI.

"Bila tidak ditanggapi, pasti kami akan mengambil sikap. Tapi saat ini kami masih berpikir positif kalau akan ada surat balasan dari Presiden Joko Widodo," paparnya. (iy)

tag: #demo mahasiswa  #jokowi diminta turun  #bem ui  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Zoom Lainnya
Zoom

Mengapa Jual Beli Jabatan Merupakan Modus Korupsi yang Populer?

Oleh Wiranto
pada hari Kamis, 06 Jan 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menangkap Walikota Bekasi Rahmat Effendi, pada Rabu (5/1/2022). KPK mengamankan 12 orang termasuk Wali Kota Bekasi Rahmat ...
Zoom

Anies dan Ridwan Kamil Akan Digugat Apindo, Ini Alasannya

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kini sedang berhadap-hadapan dengan pengusaha. Anies vs pengusaha ini terkait dengan keputusan Anies yang mengubah kenaikan UMP dari ...