Berita
Oleh Bara Ilyasa pada hari Minggu, 23 Des 2018 - 18:56:08 WIB
Bagikan Berita ini :
Tak Mau Ingkari Ijtima Ulama

Suara PBB Tetap Buat Prabowo-Sandi

8IMG-20181223-WA0025.jpg.jpg
Ratusan kader PBB dan Cawapres Sandiaga Uno, di Seknas Prabowo-Sandi, Jalan Hos Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (23/12/2018). (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Dukungan kepada pasangan nomor urut 02 Parbowo Subianto-Sandiaga Uno terus mengalir. Calon anggota legislative (caleg) Partai Bulan Bintang di Jakarta tergabung dalam Forum Caleg Bulan Bintang (PAS Lantang) DKI Jakarta mendeklarasikan dukungankepada Prabowo -Sandi, di Sekretariat Nasional (Seknas) Prabowo-Sandi, Jakarta, Minggu (23/12/2018).

PAS Lantang dan ratusan kader PBB di Jakarta, memberikan dukungan secara langsung kepada Cawapres Sandiaga Uno.

Ketua Pass Lantang, Yahya, mengungkapkan, dukungan ini diberikan lantaran kader PBB mereka ingin mengikuti hasil Ijtima Ulama. Yakni, menangkan Prabowo-Sandi dan mendirikan posko di rumah masing-masing.

’’Kami mendeklarasikan diri. Kami segenap caleg PBB yang bergabung dalam Pass Lantang PBB atau organisasi relawan Prabowo-Sandi PBB wilayah DKI Jakarta tetap istiqomah, menerima amanah Ijtima Ulama untuk mendukung Prabowo-Sandi sebagai capres-cawapres 2019,’’ tegas Yahya dihadapan ratusan kader dan Sandiaga Uno,di Seknas Prabowo-Sandi, Jalan Hos Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (23/12/2018).

Di tempat yang sama, Penasihat Pass Lantang Ahmad Yani menegaskan, deklarasi diikuti kader dan caleg PBB di beberapa daerah. Bahkan, dia mengungkapkan, sejumlah deklarasi yang dilakukan seperti di Bekasi menuai respons positif dari masyarakat. Bahkan, di hari yang sama, Ketua Dewan Syuro PBB MS Kaban, juga deklarasi Prabowo-Sandi di Sumatra Barat.

’’Pass Lantang hampir seluruhnya caleg DPRD seluruh Indonesia. Kami, sudah mendeklarasikan hampir beberapa wilayah. Hari ini juga Majelis Syuro PBB di Bukit Tinggi, Sumatra Barat juga,’’ jelasnya.

’’Insyaallah PBB dukung Prabowo bukan hal baru, dari 2014 kita beri dukungan. Nah 2019 Insyaallah PBB pada waktunya akan memberi dukungan, tambah dia.

Cawapres Sandiaga Uno menanggapi positif dukungan tersebut. Menurut dia, hal ini merupakan amanah. Ia berjanji akan memberikan perubahan di Indonesia mulai dari perekonomian hingga ketersediaan lapangan pekerjaan.

"Kami menerima injeksi semangat baru deklarasi Pass Lantang DPRD di Jakarta. Ini amanah untuk kita berjuang untuk kondisi yang adil, makmur, ekonomi lebih baik, lapangan kerja yang tercipta,’’ beebrnya.

Sandi menjelaskan, 115 hari lagi tepatnya 17 April 2019 pemilihan dilangsungkan. Sekarang, merupakan kerja kolosal untuk menangkan Prabowo-Sandi. ’’ Insya Allah 17 April sambut presiden baru mari berjuang bersama untuk bangsa ini,’’ tandasnya. (ahm)

tag: #pilpres-2019  #prabowosandiaga  #pbb  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 19 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama ...
Berita

Kemenhub Catat Arus Mudik-Balik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melaporkan pergerakan secara nasional angkutan arus mudik-balik Lebaran 2024 mencapai 242 juta orang. Kemenhub menilai pelaksanaan ...