TSGaleri
Oleh Indra Kusuma pada hari Senin, 04 Mei 2015 - 23:33:55 WIB
Bagikan Berita ini :

Rapat Koordinasi Persiapan Pilkada Serentak

17RAKOR_PERSIAPAN_PILKADA_SERENTAK_2.jpg
Menkopolhukam, Tedjo Edhy Purdijatno memberikan sambutannya pada acara pembukaan Rakor Persiapan Pilkada Serentak di Balai Kartini, Jakarta, Senin (4/5/2015) (Sumber foto : Indra Kusuma)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Menkopolhukam, Tedjo Edhy Purdijatno, Menkumham, Yassona Laoly, Mendagri, Tjahjo Kumolo menghadiri rapat koordinasi (Rakor) dalam menyongsong Pilkada secara serentak tahun 2015, di Gedung Balai Kartini, Jakarta, Senin (4/5/2015). Rapat Koordinasi tersebut difokuskan untuk membahas dan memantapkan persiapan Pemerintah dan Pemerintah daerah dalam memberikan dukungan secara maksimal kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk menyukseskan penyelenggaraan Pilkada serentak pada Desember 2015 yang akan dilaksanakan di 269 daerah.

Pokok pembahasan dalam Rakor adalah hal yang terkait dengan kesiapan regulasi pelaksanaannya, dukungan anggaran dan personil, ketersediaan data kependudukan, dukungan keamanan dan ketertiban serta berbagai aspek dukungan lainnya.

tag: #menkopolhukam  #mendagri  #menkumham  #rakor  #pilkada serentak  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSGaleri Lainnya
TSGaleri

Wakil Presiden Jusuf Kalla Kunjungi Lokasi Banjir Bima, NTB

Oleh M Anwar
pada hari Rabu, 28 Des 2016
BIMA (TEROPONGSENAYAN)--Wakil Presiden Jusuf Kalla, Rabu (28/12/2016) mengunjungi Kota dan Kabupaten Bima, NTB untuk melihat dari dekat lokasi korban banjir. Saat tiba Wapres disambut Wakil Ketua DPR ...
TSGaleri

Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah Memimpin Delegasi ke Belgia

KUNJUNGAN KERJA DPR KE BELGIA--Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah memimpin rombongan DPR melakukan kunjungan kerja ke Belgia. Pada kegiatan itu rombongan antara lain bertemu dengan General Manager ...