Berita
Oleh sahlan ake pada hari Senin, 28 Jan 2019 - 11:27:12 WIB
Bagikan Berita ini :

PPP: Dukungan PBB Bukti Jokowi Tak Anti Islam

85images (24).jpeg.jpeg
Sekretaris Jenderal PPP Arsul Sani (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Partai Bulan Bintang (PBB) resmi menentukan sikap politiknya untuk mendukung pasangan calon presien-calon wakil presiden, Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin. Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf pun menyambut positif dukungan dari PBB itu.

Sekretaris Jenderal PPP Arsul Sani menilai, bertambahnya dukungan dari partai besutan Yusril Ihza Mahendra itu semakin mengikis stigma bahwa Jokowi sebagai sosok anti-Islam.

"Dukungan PBB kpd paslon #01 semakin mengikis labelling bahwa Jokowi itu anti Islam sebagaimana yang selama ini dikembangkan dengan menyebarkan hoaks via berbagai medsos," kata Arsul di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (28/1/2019).

Arsul juga menyampaikan sikap PBB yang mendukung pasangan nomor urut 01 ini juga membuktikan bahwa koalisi Jokowi-Maruf sangat terbuka untuk siapapun untuk bergabung.

"Selama ini di KIK memang partai-partai berbagi peran sehingga tidak ada yang merasa dikecilkan perannya," kata ia.

Sebelumnya diberitakan, PBB resmi mendukung Jokowi-Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019. Keputusan itu diambil dalam rapat pleno yang dihadiri para elite PBB.

Sekjen PBB Ferry Noer mengatakan, pihaknya telah menyelenggarakan rapat pleno pada Jumat, 18 Januari 2019. Meski terjadi perdebatan, akhirnya disepakati untuk mendukung pasangan petahana. (plt)

tag: #pbb  #jokowi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Fadel Muhammad: Fungsi Pengawasan DPD Fokus pada Masalah-Masalah di Daerah

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 29 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua MPR Prof. Dr. Ir. Fadel Muhammad mengatakan fungsi pengawasan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) harus lebih diperkuat dalam pengawasan terhadap pemerintah daerah. ...
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...