Berita
Oleh Fitriani pada hari Minggu, 03 Mar 2019 - 19:33:10 WIB
Bagikan Berita ini :

Jelang Pilpres, Airin: Lawan Kita Adalah Persepsi Fitnah dan Hoaks

tscom_news_photo_1551616917.jpg
Airin di acara deklarasi dukungan kepada Capres nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin, di Wadassari, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (03/3/2019). (Sumber foto : Ist)

TANGSEL(TEROPONGSENAYAN) --Jelang pemungutan suara Pemilu Serentak17 April 2019, publik diminta untuk mewaspadai potensi penyebaran berita hoax.

Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Airin Rachmi Diany menyebut,bahwa saat ini lawan masyarakat adalah persepsi, fitnah dan hoaks.

Hal ini disampaikan Airinsaat menghadiri acara deklarasi dukungankepada Capres nomor urut 01 Jokowi-Ma"ruf Amin, di Wadassari, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel),Minggu (03/3/2019).

Airin kemudian menyinggung soal kontestasi Pilpres 2019, khususnya di wilayah Tangsel.

"Di surveiyang disebutkan di bulan Januari, lawan kita adalah persepsi, fitnah dan hoaks. Inilah yang harus kita berikan keyakinan siapa Jokowi, siapa KH Ma"ruf Amin," ujar Airindalam sambutannya.

Dalam kesempatan ini, menantu Tubagus Chasan Sochib juga menyebutkan bahwa, hasil survei terakhirdi bulan Januari paslon petahana Jokowi-Ma"ruf unggul di. Meskipun, kata dia,untuk wilayah Kecamatan Pondok Arennya masih tertinggal dari paslon nomor 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

"Saya mau bilang itu mengambangnya masih banyak. Jadi tadi pak RW bilang masih banyak yang abu-abu, memang betul. Surveimenyebutkan demikian, di Pondok Aren masih di atas sekitar 30%. Jadi kita masih punya kesempatan untuk memenangkan Jokowi dan KH Ma"ruf Amin," tukasnya. (Alf)

tag: #jokowi  #pilpres-2019  #hoax  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...