Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Minggu, 10 Mei 2015 - 13:01:07 WIB
Bagikan Berita ini :

Reformasi Gagal Jika Tommy Pimpin Golkar

88tommy soeharto.jpg
Tommy Soeharto (Sumber foto : eko hilman)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Cita-cita reformasi bisa gagal bila Tommy Soeharto terpilih menjadi Ketua Umum Partai Golkar. Hal ini menyusul banyaknya dukungan terhadap Tommy dan upaya menggelar Munas Luar Biasa (Munaslub) yang muncul terkait kisruh Partai Golkar.

"Yang paling bahaya itu kalau Tommy jadi Ketua Umum Golkar, berarti cita-cita reformasi 98 gagal. Untuk itu jangan sampai Tommy naik," kata Yusuf Markum, mantan aktivis 98 dari IPB, kepada TeropongSenayan, Jakarta, Minggu (10/5/2015).

Dia meminta kepada gerakan mahasiswa sekarang untuk membantu Presiden Joko Widodo menuntaskan reformasi total dari praktek korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN).

Sebab, Jokowi sendiri bukan penjahat kemanusiaan dan bukan produk orde baru. Jadi sudah sepantasnya mahasiswa bisa memberikan solusi atas carut marut bangsa ini.

"Harusnya mahasiswa sekarang menjadi oposisi konstruktif terhadap sebuah rezim. Apalagi rezim saat ini adalah rezim yang dipilih oleh rakyat," ujarnya.(ss)

tag: #Tommy Soeharto  #kisruh golkar  #era reformasi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...