Berita
Oleh mandra pradipta pada hari Minggu, 31 Mar 2019 - 12:10:57 WIB
Bagikan Berita ini :

Jazuli: Presiden Indonesia Bukan Jualan Kartu

tscom_news_photo_1554009057.jpeg
Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jazuli Juwaini (Sumber foto : ist)

SERANG (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jazuli Juwaini menghadiri acara Kampanye Nasional Pemenangan Prabowo Sandi di Lapangan Taman Ciruas Permai, Serang, Sabtu (30/03/2019).

Dalam orasinya Jazuli menyampaikan tentang persoalan Indonesia belum tuntas dengan adanya kartu-kartu yang belum berjalan sesuai dengan fungsinya.

"Kita ingin berobat di rumah sakit itu gampang, kita juga ingin tidak ditolak orang yang berobat. Untuk apa ada kartu kalau orang mau sekarat ditolak. Presiden Republik Indonesia bukan jualan kartu, tapi harus mengatasi persoalan rakyat, mengatasi persoalan persoalan bangsa," tegas lelaki yang juga Calon Anggota Legislatif DPR RI Dapil Banten II ini.

Dalam orasinya Jazuli juga menguraikan alasan kenapa harus mendukung pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2 ini.

"Bapak Ibu sekalian kenapa kita harus mendukung Prabowo Sandi, karena kita ingin Indonesia ke depan nggak ada yang nganggur, semuanya kerja. Kita ingin mengedepankan rakyat Indonesia yang kerja daripada rakyat asing. Kita ingin semua guru honorer diangkat. Bagaimana kasih kartu pra kerja yang udah 20 tahun mengabdi cuma dikasih 150 ribu?" ucapnya membahas masalah lapangan kerja yang menjadi salah satu fokus dari janji Capres dan Cawapres nomor urut 2.

Hadir dalam kampanye tersebut Cawapres Sandiaga Uno hadir bersama Presiden PKS Sohibul Iman, Ketua Wilda Banjabar Tate Komarudin, Ketua DPW PKS Banten Miptahudin, Sekretaris DPW PKS Banten Gembong Rudiansyah Sumedi, dan beberapa tokoh partai koalisi dan Relawan Prabowo-Sandi di Banten.(plt)

tag: #pks  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
TS.com Vacancy: Marketing
advertisement
Banner Idul Fitri 1442H: I Nyoman Parta
advertisement
Banner Idul Fitri 1442H: Adies Kadir
advertisement
Banner Idul Fitri 1442H: Ahmad Najib Qodratullah
advertisement
Banner Idul Fitri 1442H: H. Singgih Januratmoko, S.K.H., M.M.
advertisement
Banner Idul Fitri 1442H: Ali Wongso Sinaga
advertisement
Dompet Dhuafa: Zakat Fitrah
advertisement
Domper Dhuafa: Sedekah Quran
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Daya Beli Masyarakat Masih Lemah, Legislator Demokrat Ini Sebut Kenaikan PPN Tidak Relevan

Oleh Bachtiar
pada hari Sabtu, 15 Mei 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota Komisi XI DPR RI Didi Irawadi Syamsuddin menilai, rencana pemerintah melalui Kementerian Keuangan untuk menaikkan tarif Pajak Pertambahan Nilai (PPN) tahun depan ...
Berita

Diduga Penumpang Lakukan Swafoto, Perahu Oleng dan Tenggelam, 9 Orang Hilang

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Perahu yang ditumpangi sekitar 20 orang wisatawan lokal mengalami kecelakaan dan tenggelam di Waduk Kedung Ombo, Dukuh Bulu Desa Wonoharjo Kecamatan Kemusu, Kabupaten ...