Bisnis
Oleh pamudji pada hari Senin, 15 Apr 2019 - 15:53:40 WIB
Bagikan Berita ini :

Food Station Terima Kunjungan SMA Yasporbi

tscom_news_photo_1555318420.jpeg
Gedung PT Food Station Tjipinang Jaya (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--SMA Yasporbi Jakarta mengadakan kunjungan ke fasilitas pabrik dan pergudangan milik PT Food Station Tjipinang Jaya di Komplek Pasar Induk Beras Cipinang, Jakarta Timur, Senin (15/4/2019).

Rombongan yang terdiri atas 62 siswa-siswi dan 4 orang guru pendamping tersebut diterima oleh Kepala Bagian Produksi dan Pergudangan PT Food Station Tjipinang Jaya Endang Sundhara.

Wakil Kepala SMA Yasporbi Roby Kurniawan mengatakan kunjungan dilakukan untuk melihat langsung proses pengolahan beras di fasilitas pabrik yang dimiliki oleh PT Food Station Tjipinang Jaya.

“Kami ingin menyaksikan langsung proses pengolahan beras dari mulai awal sampai dengan dimasukkan kedalam kemasan,” ujar Taufik.

Kabag Produksi dan Pergudangan PT Food Station Tjipinang Jaya Endang Sundhara menyambut baik kunjungan studi yang dilakukan oleh siswa-siswi SMA Yasporbi.

“Kunjungan ini bisa memberikan pengetahuan kepada siswa-siswi bahwa di Jakarta ada pabrik penggilingan beras yang dimiliki oleh BUMD DKI Jakarta yakni PT Food Station Tjipinang Jaya,” jelasnya.

Selain itu penerimaan kunjungan ini adalah bagian dari upaya PT Food Station selaku BUMD DKI Jakarta untuk memenuhi keinginan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam sambutannya pada saat meresmikan Mesin RMU (Rice Milling Unit) kedua yang dimiliki oleh PT Food Station.

“Saat itu dalam sambutannya, Gubernur ingin agar pabrik pengolahan beras yang cangggih seperti yang dimiliki oleh PT Food Station diketahui oleh warga Jakarta secara meluas termasuk kalangan pelajar. Karena itu kami membuka diri kepada pelajar dari sekolah-sekolah lain yang ada di Jakarta yang berminat untuk berkunjung ke PT Food Station,” tutur Endang. (plt)

tag: #food-station  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement