Bisnis
Oleh pamudji pada hari Kamis, 25 Apr 2019 - 08:35:22 WIB
Bagikan Berita ini :

Dirut Food Station Paparkan Bisnis Proses di Universitas Bakrie

tscom_news_photo_1556156122.jpeg
Direktur Utama PT Food Station Arief Prasetyo Adi memberikan paparan tentang bisnis proses di depan mahasiswa Universitas Bakrie, Jakarta Selatan, Senin (22/4/2019) (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Direktur Utama Food Station Arief Prasetyo Adi memaparkan substansi dan prinsip bisnis proses di hadapan mahasiswa Universitas Bakrie, Kuningan, Jakarta Selatan. Senin (22/4/2019). Paparan Arief mengambil tema "Bisnis Proses di PT. Food Station Tjipinang Jaya".

Universitas Bakrie mengundang dua narasumber, yakni Direktur Utama Arief Prasetyo Adi dan Kepala Bagian Nutrisi dan Minuman PT. Kalbe Farma, Tbk Yunawati Gandasasmita. Para narasumber diundang untuk mengedukasi mahasiswa Universitas Bakrie dalam proses bisnis yang dijalani oleh kedua narasumber.

Arief menjelaskan,proses bisnis itu harus jelas.

"Jelas di sini maksudnya, kita memproduksi barang harus tahu kemana barang yang diproduksi itu dijual. Dari hulu ke hilir kita harus manage. Jangan sampai barang yang di produksi tidak jelas harus dialirkan kemana." Jelas Arief.

Agar lebih memahami bisnis proses, Arief mempersilakan mahasiswa untuk berkunjung ke Food Station.

"Kalian (mahasiswa) yang nantinya akan berkecimpung didunia bisnis boleh saja membeli di Food Station dengan harga di bawah harga pasar. Sesuai dengan arahan Gubernur DKI Jakarta, silakan berkunjung ke Food Station agar mengerti proses produksi dari bahan baku hingga pengemasannya." Ungkap Arief disela-sela paparannya.

Universitas Bakrie ingin memberikan edukasi kepada para mahasiswanya dengan cara mengundang narasumber yang berkecimpung dalam proses bisnis. Tujuannya, agar setelah lulus dari Universitas Bakrie bisa melanjutkan di dunia bisnis, khususnya pangan. (plt)

tag: #food-station  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement