Jakarta
Oleh Alfian Risfil pada hari Sabtu, 27 Apr 2019 - 14:15:28 WIB
Bagikan Berita ini :

Anies Tanggapi Komentar Ahok Soal Banjir Jakarta

tscom_news_photo_1556349328.jpg
Ilustrasi banjir Jakarta (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)mengimbau warga membantu korban yang terdampak banjir kiriman dari Bogor.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedanmengapresiasi imbauan Ahok tersebut.

"Ya (apresiasi), ya dari dulugitu," kata Anies di Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (27/4/2019).

Diketahui, terdapat 2.370 warga yang mengungsi akibat banjir. Anies mengatakan belum ada perkembangan terkini dari pengungsi tersebut.

"Belum adaupdatebaru," katanya.

Sebelumnya, Ahok menitipkan pesan kepada warga melalui akun Twitter-nya. Ahok berpesan agar seluruh pihak fokus membantu korban.

"Kepada warga DKI, harap waspada terhadap banjir. Mari fokus untuk membantu para korban banjir. Dan jangan membuang sampah sembarangan," cuitAhok, Jumat (26/4/2019).

Seperti diketahui, sejumlah wilayah di Jakarta diterjang banjir hari ini setelah pada Kamis (25/4/2019) malam Bendung Katulampa di Bogor, Jawa Barat, berstatus siaga I. Kali Ciliwung di Jakarta pun meluap dan membuat rumah-rumah warga di sejumlah wilayah di Jakarta yang dilintasi kali ikut kebanjiran luapan air. (Alf)

tag: #anies-baswedan  #pemprov-dki  #dki-jakarta  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Kolaborasi dengan Teater Abnon, LKB Bagikan Paket Bantuan untuk Seniman Betawi

Oleh windarto
pada hari Jumat, 05 Jun 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Kolaborasi di jalan kebaikan memang sudah seharusnya dilakukan agar daya gunanya lebih besar. Hal ini disadari betul oleh Lembaga Kebudayaan Betawi (LKB) ketika ...
Jakarta

Anies Ingatkan Protokoler Pencegahan Covid-19 Saat Beribadah

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengizinkan aktivitas ibadah secara bersama-sama seiring penerapan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) transisi mulai hari ...