Tentang Kami

Bagikan Rubrik Berita ini :

Selamat datang di Mall Politik!

TeropongSenayan yang beralamat di www.teropongsenayan.com adalah portal berita siber yang lahir dari satu keprihatinan tentang kondisi DPR yang selama ini mendapat porsi pemberitaan yang cenderung negatif, dan masih sering dibilang dengan anekdot 5D (datang, duduk, dengar, diam, duit). Padahal sejatinya masih banyak anggota DPR yang berkualitas.

TeropongSenayan adalah mitra dari para anggota Dewan yang terhormat, karena kami memiliki motto ‘Menjaga Nurani Parlemen’. Kami mempunyai Visi ikut menjadikan lembaga DPR dan anggota-anggotanya amanah, bermartabat, berwibawa, bersih dan bebas dari segala bentuk tindak korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN).

Misi TeropongSenayan adalah berupaya ikut mendorong agar DPR mampu menghasilkan produk perundang-undangan yang berkualitas dan sepenuhnya demi mewujudkan masyarakat yang adil, makmur, merata, dan sejahtera. Portal ini juga dapat menjadi ‘Rumah Kedua’ bagi anggota Dewan untuk mengapresiasikan seluruh kegiatannya dan berinteraksi dengan masyarakat, khususnya di daerah pemilihannya.

kehadiran TeropongSenayan didukung dan dibidani sejumlah praktisi pers baik media cetak, televisi, maupun media siber. Kini, TeropongSenayan sudah terdaftar secara resmi dan terverifikasi di Dewan Pers sebagai media siber sejak 15 Februari 2016. Sedangkan keberadaan TeropongSenayan sudah diluncurkan pertama kali pada 17 OKtober 2015 dalam sebuah diskusi di Gedung Nusantara 1, Senayan, Jakarta Pusat bersama sejumlah tokoh antara lain mantan Ketua Mahkamah Konstitusi/MK Prof Mahfud MD, maupun seniman dan politisi Sys NS. 

TeropongSenayan juga tercatat sebagai salah satu media resmi di Bagian Pemberitaan Sekretariat Jenderal DPR, DPD, dan MPR RI.

Redaksi juga menerima artikel opini untuk dimuat di rubrik TeropongKita. Rubrik TeropongKita adalah media warga. Setiap opini/berita di TeropongKita menjadi tanggung jawab Penulis.

 

Penasihat
Bambang Wiwoho

Pemimpin Redaksi/Penanggungjawab
Pamudji

Sekretaris Perusahaan
Siti Aminah

Redaktur
Yunan Nasution
Alfian Risfil Auton

Reporter
Bara Ilyasa
Sahlan Ake
Syamsul Bachtiar
Mandra Pradipta

Fotografer
-

Desain Grafis
Muhade

Media Sosial
M.Anwar

Web Programmer
Ferdiansyah

Business & Development
Sarah Chairunnisa

Alamat Redaksi dan Bisnis :
redaksi@teropongsenayan.com
www.teropongsenayan.com

Komplek Perkantoran Golden Centrum lantai 2,
Jl. Majapahit No 26 Q, Gambir (Seberang Sekretariat Negara/Istana Negara RI)
Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia
Telp. +62-21-21203261

Terhubung dengan kami :

TSPOLING

Pembaca TeropongSenayan Yth

Dua pasangan calon (paslon) Pilpres 2019 telah mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI di Jakarta, Jumat (10/8/2018). Kedua paslon itu adalah Joko Widodo (Jokowi)-Maruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Jokowi-Maruf didukung oleh sembilan partai. Yakni PDIP, Partai Golkar, Nasdem, Hanura, PPP, PKB, PSI,Perindo, dan PKPI. Sedangkan Prabowo-Sandiaga didukung oleh empat partai. Yakni Partai Gerindra, PAN, PKS, dan Demokrat.

Dua cawapres, yakni Maruf Amin dan Sandiaga Uno disebut-sebut turut menentukan kemenangan sang capres pada 2019 nanti. Tentu, baik Maruf maupun Sandiaga memiliki kelebihan masing-masing, yang akan diekplorasi habis-habisan guna menarik simpati pemilih.

Nah, jika pilpres dilaksanakan hari ini, siapa yang akan Anda pilih:

  • 1.Joko Widodo-Maruf Amin
  • 2.Prabowo Subianto-Sandiaga Uno
LIHAT HASIL POLING