Berita
Oleh pamudji pada hari Kamis, 16 Mei 2019 - 12:55:25 WIB
Bagikan Berita ini :

Soal Stadion Persija, Fahira Yakin Anies Beda dengan Gubernur Sebelumnya

tscom_news_photo_1557986125.jpg
Anggota DPD RI dari DKI Jakarta, Fahira Idris (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Anggota DPD RI dari DKI Jakarta , Fahira Idris yakin komitmen Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membangun stadion Persija berbeda dengan gubernur sebelumnya.Menurut dia, gubernur sebelumnya hanya janji akan membangun stadion.

Hak tersebut berbeda dengan Anies. Dalam pandangan Fahira, Anies tidak akan mundur selangkah pun menuntaskan komitmennya membangun stadion bertaraf internasional yang akan menjadi kandang tim kebanggaan ibu kota, Persija Jakarta. Bagi Fahira, selama dua tahun memimpin ibu kota Anies sudah membuktikan bahwa dirinya adalah tipikal pemimpin yang mampu merealisasikan janji-janji kampanyenya.

“Saya yakin, Pemprov DKI dan Pak Anies punya solusi terhadap persoalan yang menghadang lahan Taman BMW. Paling penting sekarang adalah warga Jakarta, terutama The Jak untuk terus mengawal dan tidak surut mendukung agar pembangunan stadion ini bisa berjalan dan tidak diganggu. Insya Allah, Pak Anies tidak seperti pemimpin sebelumnya, yang janji bangun stadion kemudian ditinggal begitu saja,” ujar Fahira dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Kamis (16/5/2019).

Fahira mengungkapkan, membangun stadion bagi Persija menjadi janji kampanye Anies-Sandi pada Pilkada 2017 adalah sebuah ikhtiar yang sungguh-sungguh untuk mewujudkan keinginan besar warga Jakarta, Persija, dan The Jak agar memiliki stadion sendiri. Memang sebuah kondisi yang ironis, sebuah tim besar dan berprestasi terlebih mewakili sebuah kota termaju di Indonesia, tetapi tidak mempunyai stadion sendiri. Sementara, hampir semua klub sepak bola liga Indonesia sudah memiliki stadion sendiri.

“Jadi ikhtiar membangun stadion bagi Persija adalah untuk menuntaskan janji-janji pemimpin terdahulu yang sama sekali tidak terealisasi sedikit pun," kata dia.

Sudah terlalu lama, kata Fahira, warga ibu kota kehilangan kebanggan karena tidak mempunyai stadion sendiri. (plt)

tag: #anies-baswedan  #fahira-idris  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Arus Balik Lebaran, KAI Catat 47 Ribu Orang Masuk Jakarta

Oleh Sahlan Ake
pada hari Senin, 15 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --PT Kereta Api Indonesia (KAI) mencatat jumlah penumpang yang masuk Jakarta pada arus balik Lebaran hari ini, Senin (15/4/2024), mencapai 47.613 orang. Angka ini meningkat ...
Berita

Telkom Berkomitmen Bantu Masyarakat Hadapi Era Ekonomi Digital

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) selaku salah satu perusahaan digital telco terbesar di Indonesia, berkomitmen untuk turut serta membantu masyarakat dalam ...