Berita
Oleh Jihan Nadia pada hari Sabtu, 18 Mei 2019 - 23:48:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Situasi Politik Kian Memanas, Cak Imin : Jokowi Segera Temui Prabowo

tscom_news_photo_1558198080.jpg
(Sumber foto : Jihan Nadia)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) — Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin meminta agar Capres 01 Joko Widodo dan Capres 02 Prabowo Subianto untuk segera bertemu untuk mengatasi suasana politik yang sedang memanas.

“Saya berharap Pak Jokowi segera bertemu dengan Pak Prabowo, duduk bersama mengatasi kerumitan yang mungkin panas dan muncul," ujar Cak Imin dalam Dialog Kebangsaan dan Buka Puasa di rumah dinas Wakil Ketua MPR RI, Jakarta, Sabtu (18/05/2019).

Tak hanya itu, Cak Imin juga mengajak semua tokoh dan para elemen bangsa untuk merajut tali kemanusiaan, kebersamaan, dan persatuan.

"Di pundak kita, kesatuan bangsa harus kita jaga bersama. Kita ajak semua tokoh elemen bangsa untuk bersama-sama membuka dialog dan terus menerus merajut tali kemanusiaan, kebersamaan, dan persatuan," kata Cak Imin

Para tokoh yang nampak hadir dalam dalam acara buka puasa bersama dan "Dialog Kebangsaan", di rumah dinas Wakil Ketua MPR RI, di Jalan Widya Chandra, Jakarta, Sabtu 18 Mei 2019, diantaranya Sekjen Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Pusat I Ketut Parwata dan Ketua Majelis Tinggi Agama Konghucu Indonesia (Matakin) Budi S Tanuwijaya.

Selain para tokoh lintas agama, hadir pula Menaker Hanif Dhakiri, Menpora Imam Nahrawi, Ketua Umum GP Ansor Yaqut Cholil Qoumas dan Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Jimly Asshiddiqie.

tag: #pkb  #jokowi  #prabowo-subianto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Miliki Dewas Baru, LPDB-KUMKM diharapkan Makin Cepat Bantu Pulihkan Ekonomi Nasional

Oleh windarto
pada hari Minggu, 12 Jul 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Sekretaris Kementerian Koperasi dan UKM, Prof. Rully Indrawan, berharap Lembaga Pengelola Dana Bergulir Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM) dapat bekerja lebih ...
Berita

Ada Lebam di Tengkuk, Sebelum Dibunuh, Editor Metro TV Dianiaya Dulu

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Polres Metro Jakarta Selatan terus menelusuri kasus dugaan pembunuhan salah satu editor Metro TV, Yodi Prabowo. Polisi menyebutkan, terdapat luka lebam di tubuh korban. ...