Anies Baswedan: DKI Jakarta Aman Dan Tenang

Oleh Jihan Nadia pada hari Rabu, 22 Mei 2019 - 10:00:11 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

tscom_news_photo_1558494011.jpg

(Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memastikan keadaan ibu kota masih dalam aman dan tenang pasca aksi 21/22 Mei. Untuk itu, ia meminta kepada masyarakat menjalankan aktivitas seperti biasanya.

"Kondisi di semua wilayah Jakarta kondisinya aman, tenang dan teduh. Hanya di kawasan Jl MH Thamrin dan Tanah Abang terjadi ketegangan sejak semalam. Semoga situasi dan kondisi di dua kawasan ini bisa kembali normal seperti biasa. Kami anjurkan seluruh masyarakat Jakarta berkegiatan seperti biasa. Apalagi dalam suasana puasa di bulan suci Ramadan," kata Anies Baswedan saat mengunjungi korban-korban luka di RS Tarakan, Jakarta, Rabu (22/5/2019).

Anies juga melanjutkan setelah terjadinya bentrokan semalam, sejak fajar tadi kami bersama jajaran Pemprov DKI Jakarta langsung menginspeksi sejumlah tempat di Jakarta. ⁣

"Tim dari Ambulan Gawat Darurat (AGD) Dinas Kesehatan dan petugas kebersihan sudah standby sejak tadi malam. Hormat kita kepada para petugas yang tetap memastikan bahwa Pemprov DKI Jakarta hadir untuk masyarakat," kata Anies.

Tak hanya itu, Pemprov DKI juga memeriksa penanganan para korban yang sedang dirawat di RSUD Tarakan Jakarta. Hingga pagi ini, masih ada 80 orang yang masih dirawat. 

"RSUD Tarakan memastikan akan merawat para korban dan Pemprov DKI Jakarta akan menanggung semua biayanya," tegas Anies.

tag: #anies-baswedan  #kpu  #bawaslu  #pilpres-2019  

Bagikan Berita ini :