Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Rabu, 22 Mei 2019 - 11:39:38 WIB
Bagikan Berita ini :

Bertemu Jokowi di Istana, AHY Ucapkan Selamat

tscom_news_photo_1558499978.jpg
Agus Harimurti Yudhoyono dan Jokowi (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono mengatakan, Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono sudah menyampaikan ucapan selamat langsung kepada calon presiden Joko Widodo atas hasil rekapitulasi suara Pilpres 2019.

Pernyataan tersebut disampaikan AHY dalam jumpa pers sesuai bertemu Jokowi di Istana Bogor, Jawa Barat, Rabu (22/5/2019).

"Saya ucapkan selamat secara langsung kepada bapak Presiden Jokowi atas kemanangan hasil rekapitulasi KPU. Ini juga telah disampaikan langsung oleh bapak SBY tadi malam melalui telepon," kata AHY.

Sementara terkait pertemuan dengan Jokowi, AHY menjelaskan, pertemuannya kali ini adalah kelanjutan dari pertemuan pada 2 Mei lalu. Menurut AHY, Presiden Jokowi ingin agar dirinya menjadi jembatan komunikasi dengan SBY yang selalu berada di Singapura.

"Komunikasi ini wujud harapan bahwa bapak Jokowi dan bapak SBY bisa terus terjalin tali silaturahim dan komunikasi utamanya dalam diskusikan berbagai hal situasi bangsa," imbuhnya. (ahm)

tag: #pilpres-2019  #partai-demokrat  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement