Berita
Oleh Jihan Nadia pada hari Rabu, 22 Mei 2019 - 14:50:37 WIB
Bagikan Berita ini :

Tiga Penyelundup Bersenjata Diamankan, Moeldoko : Pejabat Sebagai Sasaran

tscom_news_photo_1558511437.jpeg
(Sumber foto : )

JAKARTA(TEROPONGSENAYAN) - Kepala Kantor Staf Presiden (KSP)Moeldoko menyebut aparat keamanan mengamankan tiga orang yang ditangkap terkait penyelundupan senjata laras panjang terkait aksi massa untuk menyasar ke pejabat tertentu melalui senjata yang diselundupkan

Menurut informasi yang di dapat dari aparat keamanan Ketiga orang itu disebutnya memiliki peran berbeda. Satu oknum bertugas mencari senjata, satu orang menyediakan senjata, dan satu orang bertindak sebagai eksekutor.

"Dan eksekutor ini terhadap siapa? Saya kira semua sudah tahu, pada pejabat yang sudah disiapkan sebagai sasaran," kata Moeldoko di Jakarta Rabu (22/5/2019)

Moeldoko enggan menyebut siapa pejabat yang disasar. Selain itu, aparat juga masih mendalami nama kelompok yang menaungi tiga tersangka tersebut

Namun, ia memastikan bahwa ketiga orang tersebut tak ada sangkut pautnya dengan eks Danjen Kopassus Soenarko yang menjadi tersangka penyelundupan senjata. Tetapi, Moeldoko mengakui pemerintah sudah mengantongi dalang di balik seluruh serangan ini.

"Ini sedang dalam rapat Menteri Koordinator bidang Politik Hukum dan Keamanan (Polhukam). Tadi malam sudah kami sisir, kami akan petakan dengan sebaik-baiknya agar ada gambaran yang jelas," jelas dia.

Ia yakin kejadian semalam benar-benar peristiwa yang ditunggangi oleh kelompok tertentu. Sebab, pesta politik sejatinya telah berakhir setelah calon pasangan presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno menggugat hasil pemilu ke Mahkamah Konstitusi (MK).

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement