Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Jumat, 24 Mei 2019 - 02:22:20 WIB
Bagikan Berita ini :

Dikabarkan Bertemu Prabowo Kamis Sore, Begini Penjelasan JK

tscom_news_photo_1558639340.jpg
Prabowo dan JK (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tensi politik di Tanah Air memanas pasca kerusuhan 22 Mei di Bawaslu, Rabu (22/5/2019) kemarin.

Kamis (23/5/2019) sore, Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla (JK) pundikabarkan menggelar pertemuan tertutup dengan calon presiden nomor 02, PrabowoSubianto.

Kabar tersebut beredar di kalangan awak media saat Prabowo meninggalkan kediamannya di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis (23/5/2019) sore.

Saat dikonfirmasi, apakah bertemu dengan Prabowo di sekitar jam tersebut, JK tidak membantah dan tidak membenarkan. Dia hanya menjawab bahws hari ini ia bertemu dengan banyak tokoh.

"Hari ini saya banyak bertemu tokoh-tokoh dan sahabat-sahabat. Itu saja yang bisa saya katakan. Termasuk malam ini. Tadi di NU. Optimistis pokoknya. Harapan kita ke MK (Mahkamah Konstitusi) itu final dan semua pihak tentu menyetujui apa yang diputuskan MK," ujar JK di rumah dinasnya, Menteng, Jakarta, Kamis (23/5/2019).

Saat ditanya kembali apakah salah satu tokoh yang ditemui adalah Prabowo, Kalla kembali tak menjawab secara tegas.

"Ya pokoknya banyak tokoh lah," lanjut dia.

JK sebelumnya menyatakan tengah berupaya membangun komunikasi dengan Prabowo untuk mendinginkan suasana usai terjadi kerusuhan pasca-demontrasi hasil Pilpres 2019 di Kantor Bawaslu.

Hal itu disampaikan JK saat ditemui di Kantor Wakil Presiden, Jakarta, Rabu (22/5/2019).

"Diusahakan, ya, sedang diusahakan. (Bersama) semua tokoh-tokoh," ujar JK. (Alf)

tag: #jusuf-kalla  #pilpres-2019  #prabowo-subianto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Sikapi Skandal Jiwasraya, DPR Upayakan Opsi PMN, Alasannya?

Oleh Bachtiar
pada hari Rabu, 08 Jul 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Dalam rapat Panja Komisi VI DPR RI pada Selasa (07/07/2020) mencuat sejumlah opsi penyelesaian masalah PT Asuransi Jiwasraya. Sejumlah opsi pun menjadi pilihan Komisi VI ...
Berita

Politisi Demokrat Pertanyakan Kehadiran TKA China Di Indonesia

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Politisi Partai Demokrat Jansen Sitindaon mempertanyakan kehadiran TKA China yang saat ini dipekerjaan di Indonesia. Khususnya soal perbedaan keahlian TKA China dan ...