Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Minggu, 02 Jun 2019 - 10:57:28 WIB
Bagikan Berita ini :

Masih di Luar Negeri, Besok Prabowo Takziah ke Cikeas

tscom_news_photo_1559447848.jpg
Prabowo Subianto (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Andre Rosiade menyatakan, Prabowo-Sandi tidak bisa ikut melakukan prosesi pemakaman istri Presiden ke-6 RI Ani Yudhoyono di TMP Kalibata.

Menurutnya, Prabowo-Sandi masih berada di luar negeri, sehingga tidak dapat bertemu langsung untuk menyampaikan rasa bela sungkawa kepada Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono.

"Baru landing besok Pak Prabowo. Jadi langsung ke Cikeas untuk takziah. Kalau bang Sandi baru kembali usai lebaran," kata Andre kepada TeropongSenayan di Jakarta, Minggu (2/6/2019).

Namun yang jelas, lanjut Andre, pengurus Partai Gerindra merasakan duka yang mendalam atas wafatnya ibu negara Ani Yudhoyono.

"Nanti kader-kader Gerindra juga hadir dalam prosesi pemakaman, sebagai bentuk penghormatan," imbuhnya. (ahm)

tag: #prabowosandiaga  #susilo-bambang-yudhoyono-sby  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Politisi Demokrat Pertanyakan Kehadiran TKA China Di Indonesia

Oleh Givary Apriman
pada hari Rabu, 08 Jul 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Politisi Partai Demokrat Jansen Sitindaon mempertanyakan kehadiran TKA China yang saat ini dipekerjaan di Indonesia. Khususnya soal perbedaan keahlian TKA China dan ...
Berita

Politikus Demokrat Kecam Wacana Pencabutan RUU PKS dari Prolegnas Prioritas 2020

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Anggota Komisi VIII DPR RI Hasani bin Zuber berharap DPR tak mencabut RUU Penghapusan Kekerasan Seksual (PKS) dari Program Legislasi Nasional (Prolegnas) Prioritas ...