Berita
Oleh ferdiansyah pada hari Senin, 03 Jun 2019 - 13:02:02 WIB
Bagikan Berita ini :

SBY Masih Menangis Saat Disebut Nama Sang Istri

tscom_news_photo_1559541722.jpeg
Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono saat melepas peti jenazah Ani Yudhoyono (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Keluarga besar Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono masih berduka atas meninggalnya Kristiani Herrawati alias Ani Yudhoyono. SBY juga masih menitikkan air mata jika mengingat sang istri.

"Beliau masih ya perlu menata. Dan kalau sudah bicara Ibu Ani, kami cerita begitu masih menangis beliau," kata Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Hinca Pandjaitan, di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Senin (3/6/2019).

Sanak keluarga dan anggota Demokrat juga turut menghibur SBY. Mereka juga meminta Presiden ke-6 RI itu untuk beristirahat sejenak setelah mengikuti proses upacara kemarin.

"Kami mencoba menghibur. Selain Mas Ibas (Edhie Baskoro Yudhoyono) ada, Mas AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) ada, kami bersama-sama berbincang, menghibur beliau. Sekitar jam 12 kurang 15 kami bubaran, kami bilang Pak SBY untuk istirahat dulu," ujar Hinca

Keluarga, katanya, tidak akan menolak tamu-tamu yang masih hendak melayat ke Puri Cikeas. Sejumlah anggota atau kader Partai Demokrat juga turut mendampingi di kediaman.(plt)

tag: #susilo-bambang-yudhoyono-sby  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement