Berita
Oleh Jihan Nadia pada hari Rabu, 05 Jun 2019 - 15:10:59 WIB
Bagikan Berita ini :

Idul Fitri 2019 , Moeldoko : Momentum Menyatukan Kembali

tscom_news_photo_1559722259.jpg
Jokowi dan Moeldoko (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko menyampaikan momen Hari Raya Idul Fitri kali ini bisa menyatukan kembali persoalan yang belum terselesaikan usai Pemilu 2019.

"Kita masih punya satu hal yang kita harus (selesaikan). Sudah ingin selesai, di mana persoalan realitas sosial ini masih pekerjaan kita. Tapi insyaallah, dengan Idul Fitri ini, kita bisa menyatukan kembali, kita ingin menyatukan kembali," kata Moeldoko di Istana Negara, Jakarta, Rabu (5/6/2019).

Dia menyebut Capres 01 merupakan pilihan bagi masyarakat Indonesia, dan ia menyebut jokowi tidak pernah membedakan pendukung capres manapun.

"Bahwa Pak Jokowi adalah presiden terpilih bagi masyarakat Indonenesia, beliau tidak pernah membedakan mana lagi 01 dan 02," lanjutnya.

Untuk itu, Moeldoko meminta masyarakat memanfaatkan dengan sebaik-baiknya momentum Lebaran kali ini.

Tak lupa, Moedoki juga menghimbau masyrakat agat dapat memanfaatkan momentum hari raya idul fitri ini dengan sebaik baiknya.

"Kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya menuju pada soliditas dan kohesivitas sosial. Itu makna Lebaran yang ingin saya sampaikan," tuturnya.

Moeldokok juga bersyutuk jelang idul fitri tagun ini harga-harga cukup terkendali, dan semua berjalan dengan lancar.

"Idul Fitri ini kita semuanya, masyarakat, sangathappyya, semua berjalan lancar, perjalanan darat, udara, maupun laut berjalan lancar. Alhamdulillah. Berikutnya juga harga-harga cukup terkendali dengan baik," tuturnya. (Alf)

tag: #lebaran  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement