Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Selasa, 11 Jun 2019 - 19:54:37 WIB
Bagikan Berita ini :

Prabowo-Sandi Minta Pendukung Tak Perlu Berbondong-bondong ke MK

tscom_news_photo_1560257677.jpg
Prabowo-Sandiaga (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Calon wakil presiden Sandiaga Unoselesai bertemu dengan pendampingnya Capres Prabowo Subianto.

Sandiaga menyampaikan harapan Prabowo agar para pendukung dan simpatisan tidak perlu bergerak ke Mahkamah Konstitusi (MK), saat sidang gugatan hasil Pilpres 2019.

"Saya sampaikan harapan kita bagi pendukung, tinggal di rumah, tidak perlu bondong-bondong datang kepada MK," kata Sandiaga kepada wartawan setelah keluar dari rumah Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (11/6/2019).

Sandiaga meminta pendukung untuk percaya dengan langkah konstitusi yang kini sedang ditempuh. Menurutnya, tim hukum sudah menyusun gugatan dengan baik.

"Kita percayakan langkah yang ditempuh adalah langkah yang sudah dikalkulasi secara matang dan kita sangat percaya. Dan kita yakini tahapan konstitusi adalah tahapan dalam koridor hukum," kata Sandiaga.

Sandiaga menyarankan pendukung untuk berdoa di rumah daripada memobilisasi massa di MK saat sidang. Prabowo disebut akan menyampaikan permintaan itu secara langsung.

"Pak Prabowo akan sampaikan secara langsung statement kepada masyarakat, harapannya agar tetap mempercayai proses MK dan tidak perlu berbondong-bondong turun ke jalan. Tapi doakan proses dari rumah," ujar Sandiaga. (Alf)

tag: #prabowosandiaga  #pilpres-2019  #mahkamah-konstitusi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Fraksi PKS Sangat Kecewa AS Veto Keanggotaan Penuh Palestina di PBB

Oleh Sahlan Ake
pada hari Sabtu, 20 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini sangat kecewa dan menyesalkan sikap Amerika Serikat (AS) yang memveto draf resolusi untuk mengakui secara penuh keanggotaan Palestina di ...
Berita

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama ...