Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Jumat, 14 Jun 2019 - 11:05:54 WIB
Bagikan Berita ini :
Sidang Perdana MK

Tim Hukum 02 Sebut Jokowi Salahgunakan Kekuasaan

tscom_news_photo_1560485154.jpeg
Tim Hukum 02 (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Tim Hukum Prabowo-Sandiaga, Denny Indrayana mengatakan dalam gugatannya, bahwa calon petahana Joko Widodo telahmenyalahgunakan kekuasaan.

Dimana, kata Denny, kecurangan tersebut sudah terstruktur, sistematis, dan masif pada gelaran Pilpres 2019.

"Paslon 01 telah melakukan keucrangan pemilu yang tidak hanya biasa-biasa saja tetapi sudah bersifat TSM," kata Denny di Jakarta, Jumat (14/6/2019).

Dari semua bukti yang sudah diserahkan ke MK, Denny memohonpara hakim bisa memutus persidangan sengket Pilpres 2019 seadil-adilnya.

"Yang dihadapi oleh Paslon capres dan cawapres Prabowo-Sandiaga Uno, bukanlah Paslon 01 tetapi sebenarnya adalah presiden petahana Joko Widodo yang menyalahgunakan kekuasaannya," paparnya. (ahm)

tag: #mahkamah-konstitusi  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Mengapa Elektabilitas Ganjar dan Ridwan Naik, Anies Justru Merosot

Oleh Rihad
pada hari Minggu, 12 Jul 2020
JAKARTA (TEROPONGGSENAYAN) - Wabah COVID-19 memang memberikan panggung kepada kepala daerah untuk menunjukkan kemampuan mereka dalam bekerja untuk rakyat.  Hampir semua kepala daerah di Pulau ...
Berita

Netty Aher Minta Pemerintah Gratiskan Rapid Test untuk Masyarakat Tidak Mampu

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Anggota Komisi IX DPR RI, Netty Prasetiyani Aher merespon Surat Edaran (SE) Kementerian Kesehatan (Kemenkes) terkait besaran batas maksimal tarif pemeriksaan rapid test. ...