Zoom
Oleh Mandra Pradipta pada hari Sabtu, 16 Mei 2015 - 15:22:55 WIB
Bagikan Berita ini :

Mustar: Jambore Relawan Jokowi, Bukan Tandingan 20 Mei

37jambore-ist.jpg
Jambore nasional relawan Jokowi (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Humas Jambore Komunitas Juang Relawan Jokowi, Mustar Bona Ventura menegaskan, aksi jambore yang digagas pihaknya bukanlah pengalihan isu aksi 20 Mei di yang bakal dilakukan oleh mahasiswa dan aktivis.

"Ini bukan tandingan 20 Mei, acara ini memang untuk konsolidasi relawan," kata Mustar di Bumi Perkemahan Cibubur, Sabtu (16/5/2015).

Mustar mengungkapkan, relawan Jokowi pada 20 Mei nanti tidak akan menggelar aksi apapun. Terpenting, kata dia, saat ini Presiden Jokowi memerlukan dukungan untuk mewujudkan Nawa Cita. (Baca: Ribuan Relawan Jokowi Gelar Jambore Nasional, Hadapi Aksi Massa 20 Mei?)

"Tidak ada pembicaraan ke arah situ. Yang jelas kami mendukung penuh Presiden Jokowi untuk mewujudkan program-programnya," jelasnya.

Seperti diberitakan, pada 20 Mei nanti bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional akan digelar aksi yang dipelopori kelompok kritis terhadap pemerintahan. Aksi ini akan melibatkan berbagai elemen masyarakat dan mahasiswa yang digelar di berbagai daerah di tanah air.(yn)

tag: #jambore relawan jokowi  #mustar  #aksi 20 mei  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Zoom Lainnya
Zoom

Mengapa Jual Beli Jabatan Merupakan Modus Korupsi yang Populer?

Oleh Wiranto
pada hari Kamis, 06 Jan 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menangkap Walikota Bekasi Rahmat Effendi, pada Rabu (5/1/2022). KPK mengamankan 12 orang termasuk Wali Kota Bekasi Rahmat ...
Zoom

Anies dan Ridwan Kamil Akan Digugat Apindo, Ini Alasannya

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kini sedang berhadap-hadapan dengan pengusaha. Anies vs pengusaha ini terkait dengan keputusan Anies yang mengubah kenaikan UMP dari ...