Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Minggu, 16 Jun 2019 - 07:45:10 WIB
Bagikan Berita ini :

Saksi Manapun Tak Akan Menolong Prabowo-Sandi

tscom_news_photo_1560645910.jpg
(Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma"ruf tidak yakin dengan saksi yang bakal dihadirkan Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga dalam sengeketa Pilpres 2019 diMK. Saksi tersebut dinilai tidak bakal banyak membantu.

Wakil Sekretaris TKN Jokowi-Ma"ruf, Raja Juli Antoni menilai, pernyataan BPN yang menyebut akan menghadirkan saksi mengejutkan hanya sebagai bluffing.

"Saya kira tidak akan banyak menolong. Tuntutan yang kemarin mereka bacakan mengawang-ngawang. Imaginatif dan konspiratif. Jadi mendatangkan saksi seperti bagaimana pun tidak akan menolong," kata Raja Juli saat dihubungi, Sabtu (15/6/2019).

Sebelumnya, Badan Pemenangan Nasional (BPN) Capres-Cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno mengaku akan mengeluarkan saksi hidup dalam sidang sengketa Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK). Hal itu dikatakan langsung oleh Wakil Ketua BPN Priyo Budi Santoso.

"Nanti saudara sekalian saya mohon izin pada menit-menit tertentu nanti mudah-mudahan ada juga saksi-saksi hidup yang akan memberikan keterangan yang bersifat wow kepada kita semua," kata Priyo di Kawasan Menteng,JakartaPusat, Sabtu (15/6).

Priyo tak mengungkapkan siapa saksi yang akan dibawa BPN nantinya. Dia pun juga belum bisa memastikan apakah saksi tersebut jadi dikeluarkan atau tidak.

"Kalau memang nanti ada beberapa diantaranya itu dan seterusnya dijamin rasa aman dan seterusnya misalnya ya. Saya belum tau ini jadi dikeluarkan atau tidak," ungkapnya.

tag: #prabowosandiaga  #pilpres-2019  #mahkamah-konstitusi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Fadel Muhammad: Fungsi Pengawasan DPD Fokus pada Masalah-Masalah di Daerah

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 29 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua MPR Prof. Dr. Ir. Fadel Muhammad mengatakan fungsi pengawasan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) harus lebih diperkuat dalam pengawasan terhadap pemerintah daerah. ...
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...