Demokrat Dipekirakan Tentukan Sikap Politik pada 9 September

Oleh ferdiansyah pada hari Jumat, 12 Jul 2019 - 07:29:42 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

tscom_news_photo_1562891382.jpeg

Ketua DPP Partai Demokrat, Dede Yusuf (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Partai Demokrat diperkirakan bakal menentukan sikap politik pada hari ulang tahun partai, 9 September mendatang.

Sebelumnya seluruh Ketua DPD Demokrat se-Indonesia telah bertemu dengan Ketua Umum Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), di Cikeas, Kabupaten Bogor, Kamis (11/7/2019).

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat Dede Yusuf menyatakan, langkah SBY mengumpulkan seluruh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat hanya untuk mendengar masukan saja dan tidak mengambil keputusan politik apapun.

"Tidak ada keputusan politik apa pun. Dugaan saya, keputusan politik yang akan diambil adalah di ulang tahun Demokrat yaitu di 9 September,," kata Dede kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta pada Kamis (11/7/2019).

Ia menyebut pertemuan yang berlangsung di Cikeas hanya dihadiri oleh pemimpin kader Demokrat di daerah, tanpa perwakilan pengurus tingkat pusat. 

Menurutnya, pertemuan itu juga digelar dalam rangka silaturahmi sekaligus membangun komunikasi antara seluruh Ketua DPD Demokrat dan SBY yang sempat hilang beberapa waktu lalu.

Dede berkata pertemuan itu digelar untuk mengangkat semangat SBY yang sempat mengalami penurun dalam beberapa waktu terakhir. (plt)

tag: #partai-demokrat  

Bagikan Berita ini :