Berita
Oleh mandra pradipta pada hari Kamis, 25 Jul 2019 - 10:38:33 WIB
Bagikan Berita ini :

Setelah 10 Tahun, Akan kah Gerindra Berhenti Beroposisi?

tscom_news_photo_1564025913.jpg
Ketua DPP Gerindra Ahmad Riza Patria (Sumber foto : ist)


JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Ketua DPP Gerindra Ahmad Riza Patria mengakui, saat ini pihaknya tengah mengkaji apakah akan berada di luar atau di dalam pemerintahan.

Menurutnya, Partai Gerindra sudah 10 tahun menjadi oposisi. Tentu saja, keputusan tersebut perlu dirapatkan terlebih dahulu oleh semua elite dan kader Gerindra.

"Sekarang saya kira sedang dipelajari, dicermati, dianalisa tentu berada di pemerintahan baik, berada di luar pemerintahan juga baik," kata Riza di Jakarta, Kamis (25/7/2019).

"Sangat bergantung sejauh mana partai yang berada di pemerintahan atau di luar pemerintahan memberikan kontribusi yang positif bagi kepentingan bangsa kepentingan negara," tambahnya.

Wakil Ketua Komisi II DPR itu meyakini, Prabowo Subianto sebagai Ketua Umum adalah sosok yang bijaksana dalam mengambil keputusan.

"Apapun yang akan diputuskan kami di internal partai memberikan prerogatif sepenuhnya kepada beliau untuk memutuskan, apakah partai Gerindra berada di dalam pemerintahan atau di luar pemerintahan," jelasnya.

Diketahui, Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto telah bertemu empat mata dengan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri. Pertemuan itu didahului dengan jamuan makan siang yang disajikan Megawati sebagai tuan rumah.(plt)


tag: #partai-gerindra  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Hadiri Penetapan Presiden-Wapres Terpilih, Anies Hormati Proses Bernegara

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 24 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Paslon Capres-Cawapres 01 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar menghadiri, acara penetapan presiden-wakil presiden pemenang Pilpres 2024. Acara tersebut, diselenggarakan di ...
Berita

Kenakan Kemeja Putih Prabowo-Gibran Tiba di KPU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Paslon Capres-Cawapres 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka tiba di Gedung KPU RI, Jakarta, Rabu (24/4/2024). Pasangan pemenang Pilpres 2024 itu, sampai di Gedung ...