Berita
Oleh ferdiansyah pada hari Sabtu, 10 Agu 2019 - 08:43:16 WIB
Bagikan Berita ini :

Konsolidasi Sikap Politik, Gerindra Gelar Rakernas Bulan Depan

tscom_news_photo_1565401396.jpg
Politikus Partai Gerindra Andre Rosiade (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Politikus Partai Gerindra Andre Rosiade mengungkapkan, pada September mendatang Partai Gerindra akan menggelar rapat kerja nasional (rakernas). Namun, belum diketahui pasti apakah arah politik Partai Gerindra akan ditentukan di dalam rakernas tersebut atau tidak.

"Belum tahu di situ atau tidak. Tapi yang jelas 21 September kemungkinan kita rakernas," kata Andre di Jakarta, Jumat (9/8/2019) malam.

Dia menjelaskan di dalam rakernas tersebut Partai Gerindra akan melakukan konsolidasi terkait sikap partai ke depan. Partai Gerindra ingin memastikan bahwa seluruh kader yang terlibat, baik di legislatif dipastikan benar-benar bekerja untuk kepentingan rakyat.

"Karena Agustus September kan mereka mulai bekerja," ujarnya.

Sementara itu ihwal penyegaran struktur di Partai Gerindra, Andre mengatakan hal itu bukan dibahas pada rakernas, melainkan saat kongres. Partai Gerindra baru akan menggelar kongres pada 2020. Selain itu, pembahasan mengenai komposisi di DPR juga tidak akan dibahas di dalam rakernas.

"Itu kewenangan Pak Prabowo, nggak perlu di rakernas," tuturnya.(plt)

tag: #partai-gerindra  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...