Berita
Oleh Jihan Nadia pada hari Sabtu, 10 Agu 2019 - 13:05:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Masih Berkabung, Demokrat: SBY Belum Bisa Tentukan Sikap Partai

tscom_news_photo_1565415897.jpg
SBY dan Mega (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Partai Demokrat (PD) belum menentukan sikap politik apahlkah akan bergabung ke pemerintahan Presiden Jokowi atau tidak.

Ketua Divisi Komunikasi Publik PD Imelda Sari mengatakan Ketum PD Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)masih berkabung sehingga belum bisa memutuskan sikap.

"Yang pertama bapak masih berkabung. Dengan keluarga kan kita belum 100 hari, dan bapak masih menulis misalnya memoar untuk ibu yang rencana akan kita luncurkan pada nanti saat 100 hari itu," kata Imelda dalam diskusi di Gado-gado Boplo, Jalan Cikini Raya, Jakarta Pusat, Sabtu (10/8/2019).

Imelda menuturkan SBY juga belum memberi tanggapan tentang Pidato Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri di Kongres PDIP. Selain masih berkabung, SBY sedang fokus mengurus ibundanya yang sakit.

"Beliau sama sekali bukan beliau menjauhkan diri tapi memang saat ini karena kebetulan misalnya dalam sejak dua hari lalu ibu beliau sakit, jadi beliau sedang fokus pada karena kan beliau anak sendiri, ibunya kebetulan sakit," ujarnya.

"Waktu presidennya Pak SBY, saya bilang sama beliau, "Pak, saya nggak masuk kabinet." Eh ditawari 8 atau piro (berapa). Menteri loh," kata Megawati di Hotel Grand Inna Bali Beach, Bali, Kamis (8/8).
Sebelumnya, Megawati menceritakan masa-masa PDIP jadi oposisi di era pemerintahan SBY. Dia menyebut pernah ada tawaran kursi menteri. Cerita itu merupakan bagian intermeso pidato Megawati.

"Sepuluh tahun. Hidup juga kok," sambungnya. (Alf)

tag: #partai-demokrat  #susilo-bambang-yudhoyono-sby  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...