Berita
Oleh mandra pradipta pada hari Senin, 12 Agu 2019 - 13:47:25 WIB
Bagikan Berita ini :
Soal Jatah Menteri

Nasdem: Yang Berkeringat untuk Pak Jokowi Bukan Hanya PDIP

tscom_news_photo_1565592445.jpeg
Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh bersama Presiden Joko Widodo (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua DPP Partai NasDem Irma Suryani Chaniago menyatakan, Joko Widodo (Jokowi) harus memerhatikan proporsionalitas dalam pembagian kursi menteri di kabinet mendatang.

Apalagi, partai politik yang mengusung pasangan Joko Widodo-Ma"ruf Amin di Pemilihan Presiden Pilpres 2019 lalu bukan hanya Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

"Pada dasarnya semua bergerak masif dengan keringat untuk memenangkan Jokowi-Ma"ruf," kata Irma di Jakarta, Senin (12/8/2019).

Kendati demikian, Irma menganggap wajar Megawati minta jatah menteri paling banyak karena PDIP merupakan partai pemenang Pemilu 2019.

"Yang perlu diperhatikan adalah proporsionalitasnya karena yang mendukung Jokowi-Ma"ruf bukan hanya PDIP, tapi ada banyak partai, baik yang punya kursi di parlemen maupun tidak," imbuhnya.(plt)

tag: #partai-nasdem  #pdip  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ini Alasan Pembubaran PT NDK Menutup Kepentingan Pihak Lain

Oleh Sahlan Ake
pada hari Sabtu, 20 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --PT Nusantara Dua Kawan atau yang disingkat NDK resmi bubar. Pembubaran perusahaan ini sebelumnya sempat ramai di demo oleh sekelompok orang dengan tuduhan dugaan NDK ...
Berita

Cak Imin Ungkap Nasib Anies di Pilkada 2024

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menegaskan Anies Baswedan tidak berminat maju dalam Pilkada 2024. Cak Imin mengatakan pasangannya di Pilpres 2024 itu masih fokus ...