Berita
Oleh mandra pradipta pada hari Senin, 12 Agu 2019 - 13:47:25 WIB
Bagikan Berita ini :
Soal Jatah Menteri

Nasdem: Yang Berkeringat untuk Pak Jokowi Bukan Hanya PDIP

tscom_news_photo_1565592445.jpeg
Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh bersama Presiden Joko Widodo (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua DPP Partai NasDem Irma Suryani Chaniago menyatakan, Joko Widodo (Jokowi) harus memerhatikan proporsionalitas dalam pembagian kursi menteri di kabinet mendatang.

Apalagi, partai politik yang mengusung pasangan Joko Widodo-Ma"ruf Amin di Pemilihan Presiden Pilpres 2019 lalu bukan hanya Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

"Pada dasarnya semua bergerak masif dengan keringat untuk memenangkan Jokowi-Ma"ruf," kata Irma di Jakarta, Senin (12/8/2019).

Kendati demikian, Irma menganggap wajar Megawati minta jatah menteri paling banyak karena PDIP merupakan partai pemenang Pemilu 2019.

"Yang perlu diperhatikan adalah proporsionalitasnya karena yang mendukung Jokowi-Ma"ruf bukan hanya PDIP, tapi ada banyak partai, baik yang punya kursi di parlemen maupun tidak," imbuhnya.(plt)

tag: #partai-nasdem  #pdip  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Berita Lainnya
Berita

Politisi PAN Minta Aplikasi Injil Berbahasa Minang Diusut Tuntas

Oleh Givary Apriman
pada hari Wednesday, 03 Jun 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Politisi PAN asal Sumbar, Guspardi Gaus merasa tersentak dan menyampaikan rasa prihatin serta kekecewaannya dengan adanya aplikasi injil menggunakan bahasa ...
Berita

Cina Peringatkan Inggris Jangan Ikut Campur Urusan Hong Kong

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Menteri Luar Negeri Inggris Dominic Raab mengatakan pada hari Selasa bahwa Cina menghancurkan "permata" Hong Kong dengan tindakan kerasnya. Dia meminta Cina ...