Berita
Oleh ferdiansyah pada hari Kamis, 15 Agu 2019 - 14:59:32 WIB
Bagikan Berita ini :

Kamis Sore, Prabowo Bertemu Petinggi PPP

tscom_news_photo_1565855972.jpeg
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto dijadwalkan bertemu dengan Plt Ketua Umum DPP PPP Suharso Monoarfa. Pertemuan berlangsung di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara IV, Jakarta, Kamis (15/8/2019) sore.

"Pak Prabowo akan menerima Ketua Umum PPP di Kertanegara IV, dalam rangka silaturahim pasca-Pemilu Presiden (Pilpres)," kata juru bicara Prabowo, Dahnil Anzar Simanjuntak, di Jakarta, Kamis (15/8/2019).

Dahnil mengatakan, pertemuan kedua tokoh tersebut dalam rangka mendorong keguyuban nasional pasca-Pilpres 2019. Dahnil menilai, silaturahim tersebut merupakan hal wajar sehingga tidak perlu ditafsirkan ke hal yang lebih jauh.

"Pada prinsipnya sampai saat ini Prabowo belum membuat keputusan final, apakah akan bergabung dengan pemerintah atau berada di luar pemerintahan," ujarnya.

Menurut dia, prinsip Prabowo hanya satu. Yaitu memberikan kontribusi bagi kemajuan Indonesia.

Sekretaris Jendral PPP Arsul sani juga mengonfirmasi pertemuan antara elite PPP dan Prabowo hari ini. Arsul mengatakan, pertemuan kedua elite politik itu dilakukan dalam rangka silaturahim usai perhelatan Pilpres 2019 lalu.

Matan wakil ketua tim pemenangan Jokowi itu mengungkapkan, sejumlah petinggi DPP PPP akan menemani Suharso untuk menemui Prabowo Subianto beserta pengurus Gerindra. (plt)

tag: #prabowo-subianto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement