Berita
Oleh Ahmad Syaikh pada hari Selasa, 20 Agu 2019 - 15:54:19 WIB
Bagikan Berita ini :

Wakil Wali Kota Malang Sangkal akan Pulangkan Mahasiswa Papua

tscom_news_photo_1566291259.jpg
Wakil Wali Kota Malang (Sumber foto : Istimewa)

MALANG (TEROPONGSENAYAN) -- Wakil Wali Kota Malang Sofyan Jarwoko menyangkal telah menyatakan akan memulangkan mahasiswa asal Papua usai terjadi bentrok sekelompok warga Malang dengan mahasiswa Papua beberapa hari lalu.

"Saya ingin memperjelas, saya tidak pernah menyatakan pendapat atau mengatakan pemulangan mahasiswa Papua," ujar Sofyan Edi di Malang, Selasa (20/8/2019).

Meski begitu, Sofyan tetap menyampaikan permohonan maaf terbuka dan mengajak mahasiswa asal Papua untuk menjaga dan mempererat persatuan kesatuan bangsa.

"Bapak Wali Kota telah menyampaikan permintaan maaf, saya juga demikian. Atas insiden itu, saya meminta maaf," kata dia lagi.

Seperti diketahui, pada 15 Agustus lalu, terjadi bentrokan antara sekelompok warga Malang dengan mahasiswa asal Papua, di kawasan Rajabali, Kota Malang, Jawa Timur.

Buntut bentrokan tersebut, terjadi kerusuhan di Papua dan Papua Barat pada Senin, 19 Agustus kemarin. (ahm)

tag: #kerusuhan  #papua  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ini Jajaran Pemenang Teropong CSR Award 2020, Siapa Peraih Kategori Terbanyak?

Oleh Alfin Pulungan
pada hari Rabu, 15 Jul 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Media teropongsenayan.com menyelenggarakan acara pemberian penghargaan kepada perusahaan-perusahaan di Indonesia yang berkontribusi dalam pelaksanaan Corporate Social ...
Berita

Pasangan Muda Erwin-Apri Didukung Tiga Partai, Pilkada Samarinda Diprediksi Sengit

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Pasangan muda bakal calon wali kota dan wakil wali kota Samarinda, Erwin Izharuddin dan Apri Gunawan, dikabarkan telah mengantongi dukungan tiga partai untuk mengarungi ...