Berita
Oleh Jihan Nadia pada hari Jumat, 06 Sep 2019 - 20:44:42 WIB
Bagikan Berita ini :

OK OCE Bersama DPMPTS DKI Tampilkan Produk UKM Di Makasar Expo

tscom_news_photo_1567777482.jpg
Wakil Ketua Umum OK OCE Indonesia, RH Victor Aritonang di Makasar Expo  2019 di Phinisi Point Mall, Makasar, Sulawesi Selatan, Kamis-Minggu (5-8/9/2019). (Sumber foto : TeropongSenayan.dok)

JAKARTA(TEROPONGSENAYAN) --One Kecamatan One Center (OK OCE) berkolaborasi dengan Dinas Penanaman Modal PelayananTerpadu Santu Pintu (DPMPTSP) DKI Jakarta menampilkan produk-produk Usaha Kecil Menengah (UKM)pada Makasar Expo 2019 di Phinisi Point Mall, Makasar, Sulawesi Selatan, Kamis-Minggu (5-8/9/2019).

Event benilai strategis ini digelar Pemerintah Kota Makasar, SulawesiSelatan sebagai ajang promosi untuk produk un?gulan UKM yang dibina Pemda-pemda Kabupaten/Kota dan provinsi di seluruh Indonesia.

Wakil Ketua UmumOK OCE Indonesia, RH Victor Aritonang hadir pada acara pembukaan tersebut. Ia mengatakan, standOK OCE menghadirkan binaan produksi bulu mata bee glow, dan 7 PAS langkahOK OCE.

"OK OCE Indonesia berterimakasih kepada DPMPTSI DKI yang telah bersinergi mempromosikan produk-produk UKM. Ini momentum baik sekali untuk unjuk diri tentang kualitas produk dan memperluas pasar," ujar Victor Aritonang.

Ia berharap momentum ini dimanfaatkan oleh UKM, untuk terus meningkatkan kualitas produk serta memperluas pasar-pasarnya, sehingga transaksi bisnis mereka meningkat.

"Teman-teman UKM harusmemanfaatkan peluang promosi ini agar ke depan omsetnya terus meningkat," kata Victor Aritonang yang juga Ketua KADIN Jakarta Pusat.

Sementara itu, Staf Promosi Dan Fasilitasi DPMPTSP DKI, Luqman Abdulrahman menambahkan, pihaknya berterima kasih kepada para pengelola produk UKM yang telahmemanfaatkan momentum promosi ini.

"Kerja sama ini baik sekali untuk memberi kesempatan bagi UKM binaan OK OCE mempromosikan produknya," katanya. (Alf)

tag: #pemprov-dki  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Fraksi PKS Terus Berjuang Untuk Kesejahteraan dan Perlindungan Buruh

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 01 Mei 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Fraksi PKS DPR Jazuli Juwaini mengucapkan selamat Hari Buruh dan berharap agar kebijakan negara semakin menyejahterakan dan melindungi pekerja baik di dalam maupun ...
Berita

Nurhayati Effendi Berharap Hubungan Buruh dengan Pengusaha Makin Harmonis

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota Komisi IX DPR RI Nurhayati Effendi berharap hubungan harmonis antara pekerja dengan pengusaha dapat terwujud pada momen peringatan Hari Buruh Nasional atau May Day ...