Oleh Ferdiansyah pada hari Minggu, 13 Okt 2019 - 19:35:41 WIB
Bagikan Berita ini :

Malam ini, Prabowo Sambangi Kediaman Surya Paloh

tscom_news_photo_1570970141.jpg
Prabowo tiba di rumah Surya Paloh, Minggu (13/10/2019) malam. (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Umum Gerindra Prabowo Subiantobertemu dengan Ketum NasDem Surya Paloh. Prabowo tampak ditemani oleh Waketum Gerindra Edhy Prabowo dan Sufmi Ahmad Dasco serta Sekjen Gerindra Ahmad Muzani.

Pantauan di lokasi,Prabowo tiba di kediaman Surya Paloh di Jalan Permatan Berlian Blok R20, Permata Hijau, Grogol Utara, Jakarta Selatan, Minggu (13/10/2019) sekitar pukul 18.33 WIB. Prabowo menaiki Toyota Alphard warna putih dengan nopol B 108 PSD.

Begitu tiba, mobil Prabowo langsung memasuki gerbang kediaman Surya Paloh. Sembari tersenyum, eks Danjen Kopassus itu melambaikan tangan ke awak media. Tidak ada pernyataan apapun yang terlontar dari Prabowo.

Sebelumnya diberitakan, pertemuan Prabowo dengan Surya Paloh ini untuk membahas agenda kebangsaan. Pertemuan, kata Ketua DPP Gerindra, Habiburokhman juga untuk bersilaturahmi.

"Yang dibahas adalah agenda kebangsaan. Langkah apa saja yang bisa dilakukan bersama untuk cari solusi masalah bangsa," kata Ketua DPP Partai Gerindra Habiburokhman kepada wartawan, Minggu (13/10/2019).

"Ya kami menjalin silaturahim, apalagi momennya memang sangat pas jelang pelantikan Presiden," ujarnya.

Lebih lanjut, anggota DPR itu mengungkapkan, hubungan Prabowo dan Surya Paloh selama ini memang sangat baik. Karena itu, kata Habiburokhman, pertemuan tersebut merupakan hal yang biasa di antara tokoh bangsa.

"Hubungan kami dengan NasDem dan Pak Prabowo dengan Pak Surya juga baik banget, senantiasa dalam suasana saling menghormati," kata Habiburokhman. (Alf)

tag: #prabowo-subianto  #surya-paloh  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

Kondisi Anaknya Sungguh Tragis di Tangan Mantan Suaminya, Lisa Tak Kuasa Membendung Airmata

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 23 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ini adalah suatu kisah pilu yang dituturkan oleh seorang ibu kandung bernama Lisa yang memiliki seorang putri berinsial GI, dan GI adalah putri keduanya yang telah ...
Berita

Legislator Golkar Tegaskan Bangsa Indonesia Terus Dukung Kemerdekaan Palestina

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-- Anggota DPR RI Mukhtarudin mengatakan bahwa Indonesia tetap mendukung kemerdekaan Palestina, sesuai dengan politik luar negeri yang dianut Indonesia. "Posisi ...