Oleh Ferdiansyah pada hari Selasa, 15 Okt 2019 - 17:00:54 WIB
Bagikan Berita ini :

Sandiaga Uno Balik Lagi Jadi Kader Gerindra

tscom_news_photo_1571134964.jpg
Potongan video rekaman Sandiaga Uno di Instagram yang menunjukkan dirinya kembali ke Partai Gerindra. (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mantan calon wakil presiden (cawapres) Sandiaga Salahuddin Uno akhirnya kembali berlabuh ke Partai Gerindra.

Pria yang akrabdisapa Sandi ini sebelumnya mundur dari Gerindra karena maju menjadi calon wakil presiden (cawapres) mendampingi Prabowo Subianto pada 17 April Pilpres 2019 lalu.Saat itu dirinya mundur karena sang Capres, Prabowo juga dari partai yang sama.

Pengumuman politisi berlatar belakang pengusaha sukses ini "balikan" ke Gerindra dilakukan melalui sebuah rekaman video yang dipostingnya di akun Instagram pribadinya.

Dalam video itu, Sandi berjalan dengan gaya "slow motion" sambil membuka kancing kemeja batiknya satu per satu, hingga akhirnya terlihat kaus dalamnya yang berwarna hitam.

Sandi melakukan itu dengan gaya Clark Kent saat menunjukkan dirinya Superman. Apalagi video itu juga menggunakan latar lagu soundtrack Superman.

Di bagian dada kaus hitam yang dikenakan Sandi terdapat tulisan Gerindra dengan huruf berwarna kuning. Sandi menuliskan video yang diunggahnya dengan kalimat "Saya kembali".

Video tersebut direspons banyak komentar netizen. Salah satunya dari akun resmi Gerindra. "Selamat datang kembali Mas @sandiuno #putihkrem menunggu. Salam #IndonesiaRaya," tulis akun @gerindra.

Juru Bicara Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak pun tertawa melihat unggahan Sandiaga Uno. "hhauhaahahaha," tulisnya.

Sebelum menjadi Cawapres, Sandiaga Uno menjabat Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra.

Sinyalemen Sandi kembali ke Gerindra sebelumnya memang sudah ditunjukkan saat ditanya wartawan seusai menerima pimpinan MPR di rumahnya, Senin 14 Oktober 2019, kemarin.

"Saya belum masuk Gerindra. Rencananya saya akan putuskan secara resmi minggu ini," kata mantan Wagub DKI itu.(Alf)

tag: #sandiagauno  #partai-gerindra  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 19 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama ...
Berita

Kemenhub Catat Arus Mudik-Balik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melaporkan pergerakan secara nasional angkutan arus mudik-balik Lebaran 2024 mencapai 242 juta orang. Kemenhub menilai pelaksanaan ...