Oleh Ferdiansyah pada hari Selasa, 15 Okt 2019 - 17:00:54 WIB
Bagikan Berita ini :

Sandiaga Uno Balik Lagi Jadi Kader Gerindra

tscom_news_photo_1571134964.jpg
Potongan video rekaman Sandiaga Uno di Instagram yang menunjukkan dirinya kembali ke Partai Gerindra. (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mantan calon wakil presiden (cawapres) Sandiaga Salahuddin Uno akhirnya kembali berlabuh ke Partai Gerindra.

Pria yang akrabdisapa Sandi ini sebelumnya mundur dari Gerindra karena maju menjadi calon wakil presiden (cawapres) mendampingi Prabowo Subianto pada 17 April Pilpres 2019 lalu.Saat itu dirinya mundur karena sang Capres, Prabowo juga dari partai yang sama.

Pengumuman politisi berlatar belakang pengusaha sukses ini "balikan" ke Gerindra dilakukan melalui sebuah rekaman video yang dipostingnya di akun Instagram pribadinya.

Dalam video itu, Sandi berjalan dengan gaya "slow motion" sambil membuka kancing kemeja batiknya satu per satu, hingga akhirnya terlihat kaus dalamnya yang berwarna hitam.

Sandi melakukan itu dengan gaya Clark Kent saat menunjukkan dirinya Superman. Apalagi video itu juga menggunakan latar lagu soundtrack Superman.

Di bagian dada kaus hitam yang dikenakan Sandi terdapat tulisan Gerindra dengan huruf berwarna kuning. Sandi menuliskan video yang diunggahnya dengan kalimat "Saya kembali".

Video tersebut direspons banyak komentar netizen. Salah satunya dari akun resmi Gerindra. "Selamat datang kembali Mas @sandiuno #putihkrem menunggu. Salam #IndonesiaRaya," tulis akun @gerindra.

Juru Bicara Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak pun tertawa melihat unggahan Sandiaga Uno. "hhauhaahahaha," tulisnya.

Sebelum menjadi Cawapres, Sandiaga Uno menjabat Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra.

Sinyalemen Sandi kembali ke Gerindra sebelumnya memang sudah ditunjukkan saat ditanya wartawan seusai menerima pimpinan MPR di rumahnya, Senin 14 Oktober 2019, kemarin.

"Saya belum masuk Gerindra. Rencananya saya akan putuskan secara resmi minggu ini," kata mantan Wagub DKI itu.(Alf)

tag: #sandiagauno  #partai-gerindra  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Idul Fitri 1441H Dharma Jaya
advertisement
Idul Fitri 1441H Mendagri Tito Karnavian
advertisement
Idul Fitri 1441H Yorrys Raweyai
advertisement
Idul Fitri 1441H Nasir Djamil
advertisement
Idul Fitri 1441H Sukamta
advertisement
Idul Fitri 1441H Irwan
advertisement
Idul Fitri 1441H Arsul Sani
advertisement
Idul Fitri 1441H Cucun Ahmad Syamsurijal
advertisement
Idul Fitri 1441H Abdul Wachid
advertisement
Idul Fitri 1441H Puteri Komarudin
advertisement
Idul Fitri 1441H Adies Kadir
advertisement
Idul Fitri 1441H Mohamad Hekal
advertisement
Idul Fitri 1441H Ahmad Najib Qodratullah
advertisement
Lainnya
Berita

Tenaga Medis Diintimidasi di Sragen, Polisi Diminta Tegas Saja

Oleh Rihad
pada hari Minggu, 31 Mei 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo meminta polisi menindak pelak intimidasi terhadap seorang tenaga medis di Puskesmas Kedawung, Kabupaten Sragen. "Saya harap polisi ...
Berita

KPK Buka Peluang Ada Tersangka Baru Kasus Suap PAW Harun Masiku

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memastikan terus mengembangkan kasus suap pengurusan Pergantian Antarwaktu (PAW) anggota DPR yang menjerat mantan Komisioner KPU Wahyu ...