Kembali ke Gerindra, Sekjen Muzani: Jabatan Sandi Akan Diputuskan Prabowo

Oleh Ferdiansyah pada hari Selasa, 15 Okt 2019 - 20:49:53 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

tscom_news_photo_1571147393.jpg

Sandiaga Uno (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Partai Gerindra akan menggelar Konferensi Nasional (Konfernas) di Padepokan Garudayaksa, Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Hambalang, Kabupaten Bogor, Rabu 16 Oktober, besok. 

Eks Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno pun dijadwalkan akan hadir.

Hal ini dikatakan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Gerindra, Ahmad Muzani di Kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli Murni, Kemanggisan, Palmerah, Slipi, Jakarta Barat, Selasa (15/10/2019).

Menurut Muzani, di Konfernas itu, Sandiaga akan dideklarasikan sebagai kader Partai Gerindra.

"Kemudian beliau ketika menyatakan kembali ke Gerindra dengan senang hati kami terima dan besok akan menjadi salah satu tempat di mana Sandi akan kita deklarasikan menjadi kader partai," ujar Muzani.

Sedangkan soal jabatan Sandiaga di Gerindra, Muzani mengaku belum mengetahuinya. "Apa jabatannya? Terserah Pak Prabowo karena Pak Prabowo yang punya kewenangan terhadap jabatan. Apakah kembali ke wakil ketua dewan pembina atau apa, saya tidak tahu," kata wakil ketua MPR RI perwakilan Gerindra ini.

Muzani pun mengaku mengetahui Sandiaga memutuskan kembali ke Partai Gerindra dari media sosial Instagram suami Nur Asia tersebut. Dia mengatakan, Sandiaga diundang ke Konfernas Gerindra besok.

"Besok Pak Sandi dan banyak relawan yang berjuang dalam pemenangan presiden akan kita undang untuk bersama mendengarkan pandangan politik dari Pak Prabowo, dan Pak Sandi besok juga salah satunya kalau itu betul akan kita deklarasikan kembali sebagai kader yang pulang kampung," tuturnya.

Sekadar diketahui, Sandiaga Uno sempat melepaskan jabatan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra karena maju sebagai calon wakil presiden 2019 bersama Prabowo Subianto. Sebelum maju di Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019, Sandiaga menjabat sebagai wakil gubernur DKI Jakarta mendampingi Anies Baswedan. (Alf)

tag: #sandiagauno  #partai-gerindra  

Bagikan Berita ini :