Oleh Ferdiansyah pada hari Selasa, 15 Okt 2019 - 20:49:53 WIB
Bagikan Berita ini :

Kembali ke Gerindra, Sekjen Muzani: Jabatan Sandi Akan Diputuskan Prabowo

tscom_news_photo_1571147393.jpg
Sandiaga Uno (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Partai Gerindra akan menggelar Konferensi Nasional (Konfernas) di Padepokan Garudayaksa, Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Hambalang, Kabupaten Bogor, Rabu 16 Oktober, besok.

Eks Calon Wakil Presiden Sandiaga Unopun dijadwalkan akan hadir.

Hal ini dikatakan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Gerindra,Ahmad Muzani di Kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar,Jalan Anggrek Neli Murni, Kemanggisan, Palmerah, Slipi, Jakarta Barat, Selasa (15/10/2019).

Menurut Muzani, di Konfernas itu, Sandiaga akan dideklarasikan sebagai kader Partai Gerindra.

"Kemudian beliau ketika menyatakan kembali ke Gerindra dengan senang hati kami terima dan besok akan menjadi salah satu tempat di mana Sandi akan kita deklarasikanmenjadi kader partai," ujar Muzani.

Sedangkan soal jabatan Sandiaga di Gerindra, Muzani mengaku belum mengetahuinya. "Apa jabatannya? Terserah Pak Prabowo karena Pak Prabowo yang punya kewenangan terhadap jabatan. Apakah kembali ke wakil ketua dewan pembina atau apa, saya tidak tahu," kata wakil ketua MPR RI perwakilan Gerindra ini.

Muzani pun mengaku mengetahui Sandiaga memutuskan kembali ke Partai Gerindra dari media sosial Instagram suami Nur Asia tersebut. Dia mengatakan, Sandiaga diundang ke Konfernas Gerindra besok.

"Besok Pak Sandi dan banyak relawan yang berjuang dalam pemenangan presiden akan kita undang untuk bersama mendengarkan pandangan politik dari Pak Prabowo, dan Pak Sandi besok juga salah satunya kalau itu betul akan kita deklarasikan kembali sebagai kader yang pulang kampung," tuturnya.

Sekadar diketahui, Sandiaga Uno sempat melepaskan jabatan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra karena maju sebagai calon wakil presiden 2019 bersama Prabowo Subianto. Sebelum maju di Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019, Sandiaga menjabat sebagai wakil gubernur DKI Jakarta mendampingi Anies Baswedan. (Alf)

tag: #sandiagauno  #partai-gerindra  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Lainnya
Berita

Di Akhir Periode Kepengurusan PIA DPR Tetap Jalankan Komitmen Berbagi Pada Sesama

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Sebagai bentuk komitmen untuk selalu berbagi berkah, di bulan suci Ramadhan kali ini Persaudaraan Isteri Anggota (PIA) DPR RI tetap menggelar pemberian Paket sembako bagi ...
Berita

Buka Puasa Bersama Komunitas Morgan Sports Club, Ketua MPR RI Bamsoet Ajak Tingkatkan Solidaritas Kebangsaan

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua MPR RI sekaligus Ketua Dewan Pembina komunitas otomotif mobil klasik asal Inggris Morgan Sports Car Club Indonesia (MSCCI) dan Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia ...