Oleh ferdiansyah pada hari Senin, 21 Okt 2019 - 11:46:57 WIB
Bagikan Berita ini :

Penuhi Panggilan Jokowi, Wishnutama dan Erick Thohir Datangi Istana

tscom_news_photo_1571633217.jpeg
Praktisi pertelevisian, Wisnuthama (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Praktisi pertelevisian yang juga pendiri media NET Mediatama Televisi, Wishnutama mendatangi Istana Negara, Jakarta untuk memenuhi panggilan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi). Hampir bersamaan, hadir di tempat yang sama adalah Mantan Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma"ruf di Pilpres 2019, Erick Thohir.

"Semalam saya dihubungi oleh protokol istana untuk datang bertemu presiden hari ini," tutur Wishnutama di Istana Negara, Jakarta, Senin (21/10/2019).

Hadir sekitar pukul 11.00 WIB, Wishnutama hadir mengenakan kemeja berwarna putih dan celana panjang hitam. Dia mengaku tidak diminta untuk memakai setelan demikian oleh pihak Istana. Hanya inisiatif pribadi.

"Enggak, enggak. Ini biar bersih saja. Murah juga kan, hehehe," ucapnya.

Erick Thohir datang tak lama setelah kehadiran Wishnutama. Dia juga memakai kemeja putih lengan panjang dan celana panjang hitam.

Selain mereka, telah ada tokoh-tokoh yang sudah hadir terlebih dahulu di Istana Negara. Mereka juga mengenakan kemeja putih lengan panjang plus celana panjang warna hitam.

Tokoh yang terlebih dahulu hadir antara lain, Mahfud MD, Nadiem Makarim, Bupati Minahasa Selatan Tetty Paruntu.(plt)

tag: #menteri-jokowi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

Produksi Minyak Nasional Terus Turun, Komisi VII DPR Minta Evaluasi menyeluruh SKK Migas

Oleh Fath
pada hari Sabtu, 20 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-- Anggota Komisi VII DPR RI Mukhtarudin menilai kepala Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) Dwi Soetjipto kinerjanya tidak ...
Berita

Ini Alasan Pembubaran PT NDK Menutup Kepentingan Pihak Lain

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --PT Nusantara Dua Kawan atau yang disingkat NDK resmi bubar. Pembubaran perusahaan ini sebelumnya sempat ramai di demo oleh sekelompok orang dengan tuduhan dugaan NDK ...