Oleh Jihan Nadia pada hari Selasa, 12 Nov 2019 - 14:42:04 WIB
Bagikan Berita ini :

Penuhi Panggilan BK DPRD DKI, Politikus PSI Diperiksa Soal Etik

tscom_news_photo_1573544524.jpg
William Aditya Sarana, anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PSI. (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Anggota DPRD DKI Fraksi PSI, William Aditya Sarana memenuhi panggilan Badan Kehormatan (BK) DPRD DKI Jakarta, terkait laporan atas postingan Lem Aibonsenilai Rp 82,8 miliar dalam rancangan anggaran APBDDKI 2020, Selasa (12/11/2019).

William datang tidak sendiri, diadatang didampingi koleganya sesama politikus PSI, August Hamonangan.

Saat tiba di lokasi, Wiliam yangmengenakan kemeja putih tidak banyak bicara, dia langsung memasuki ruangan BK. "Nanti ya," ujar William saat diminta wawancara oleh media.

William sebelumnya dilaporkan ke BK DPRD oleh warga Jakarta bernama Sugiyanto. William dilaporkan karena membongkar rancangan anggaran PemdaDKI Jakarta.

Sebagaimana diketahui, William adalah sosok yang mengungkap usulan anggaran kontroversial di Pemda DKI Jakarta, yakni usulan anggaran lem Aibon senilai Rp 82,8 miliar. William bahkan menggelar konferensi pers untuk mengkritik usulan anggaran itu. Langkahnya tersebut diduga Sugiyanto melanggar kode etik. (Alf)

tag: #dprd-dki  #psi  #pemprov-dki  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...