Oleh Jihan Nadia pada hari Selasa, 12 Nov 2019 - 14:42:04 WIB
Bagikan Berita ini :

Penuhi Panggilan BK DPRD DKI, Politikus PSI Diperiksa Soal Etik

tscom_news_photo_1573544524.jpg
William Aditya Sarana, anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PSI. (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Anggota DPRD DKI Fraksi PSI, William Aditya Sarana memenuhi panggilan Badan Kehormatan (BK) DPRD DKI Jakarta, terkait laporan atas postingan Lem Aibonsenilai Rp 82,8 miliar dalam rancangan anggaran APBDDKI 2020, Selasa (12/11/2019).

William datang tidak sendiri, diadatang didampingi koleganya sesama politikus PSI, August Hamonangan.

Saat tiba di lokasi, Wiliam yangmengenakan kemeja putih tidak banyak bicara, dia langsung memasuki ruangan BK. "Nanti ya," ujar William saat diminta wawancara oleh media.

William sebelumnya dilaporkan ke BK DPRD oleh warga Jakarta bernama Sugiyanto. William dilaporkan karena membongkar rancangan anggaran PemdaDKI Jakarta.

Sebagaimana diketahui, William adalah sosok yang mengungkap usulan anggaran kontroversial di Pemda DKI Jakarta, yakni usulan anggaran lem Aibon senilai Rp 82,8 miliar. William bahkan menggelar konferensi pers untuk mengkritik usulan anggaran itu. Langkahnya tersebut diduga Sugiyanto melanggar kode etik. (Alf)

tag: #dprd-dki  #psi  #pemprov-dki  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement
Lainnya
Jakarta

Anggota Komisi B DPRD DKI Pastikan Paket Bansos Produksi PT Food Station Sesuai Ketentuan

Oleh windarto
pada hari Selasa, 07 Jul 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Paket bantuan sosial (bansos) milik Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang disiapkan oleh PT Food Station Tjipinang Jaya sesuai dengan yang diminta oleh Dinas ...
Jakarta

Reklamasi Ancol Hanya Menguntungkan Pengelola Bukan Masyarakat

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pengamat tata kota Universitas Trisakti Yayat Supriatna menilai reklamasi Ancol  hanya akan menguntungkan pihak pengelola, ketimbang warga Jakarta itu sendiri. ...