Oleh Ferdiansyah pada hari Senin, 09 Des 2019 - 19:53:52 WIB
Bagikan Berita ini :

Seru, Ratusan Relawan Antar Gibran Daftar ke DPD PDIP Jateng

tscom_news_photo_1575896032.jpg
Gibran Rakabuming Raka bersama relawan KaGeGe di Posko rekawan KaGeGe di Jalan Wijayakusuma No.20, Kalitan Solo, Senin (9/12/2019) (Sumber foto : antara)

SOLO (TEROPONGSENAYAN)--Solo masukin seru. Ratusan relawan pendukung putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabyuming Raka, siap mengantar Gibran ke DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, di Semarang, pada Kamis (12/12/2019) mendatang. Mereka mendampingi Gibran yang akan mendaftarkan diri sebagai bakal calon wali kota Surakarta dalam Pilkada 2020 ke DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah.

Juru Bicara Kancane Gibran Gess (KaGeGe) Imelda Yuniati, di Solo, Senin, mengatakan, jumlah relawan yang tergabung KaGeGe hingga sekarang yang sudah siap untuk mendampingi, Gibran Rakabuming Raka, mendaftarkan di DPD PDIP Jateng sebanyak 302 orang.

"Jumlah ini, kemungkinan terus bertambah hingga keberangkatannya ke Semarang pada Kamis (12/12). Kami telah menyediakan sekitar 10 bus untuk mengangkut mereka bersama Gibran menuju DPD PDIP Jateng," kata Imelda.

Menurut dia, ratusan relawan KaGeGe tersebut merupakan perwakilan dari 19 organisasi relawan pendukung Gibran yang tersebar di Kota Solo. Jumlah itu bakal bertambah karena juga akan ada pendukung lain yang bergabung ikut mengantar ke Semarang.

"Ada dua lokasi yang bakal digunakan untuk titik kumpul para relawan sebelum mereka berangkat, yakni di depan Plaza Manahan dan Graha Sabha Buana (GSB) Sumber," katanya.

Ratusan relawan pendukung Gibran tersebut, kata dia, rencana kumpul sekitar pukul 07.00 WIB dan mereka akan naik bus bersama Gibran menuju DPD PDIP Jateng.

Pihaknya juga sudah melakukan koordinasi dengan Gibran tentang keinginan relawan yang ingin mengantarkan dalam pendaftaran ke DPD PDIP Jateng.

"Mas Gibran sempat mampir ke Sekretariat KaGeGe di Jalan Wijayakusuma No.20, Kalitan Solo, Senin siang. Pada pertemuan itu, berbicara soal Solo dan rencana pendaftaran ke DPD," katanya.

Relawan KaGeGe mendukung Gibran maju ke pilkada, karena sudah saatnya Solo dipimpin oleh sosok milenial yang kreatif, dan hal ini ada pada Gibran

"Solo itu, sudah bagus, tetapi Solo itu butuh lompatan dan percepatan. Mas Gibran kami anggap sosok yang tepat pimpin Solo," katanya.(ant)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Berita

Sertifikasi Halal Selama 30 Tahun Oleh MUI Dinilai Tak Transparan

Oleh Sahlan Ake
pada hari Sabtu, 08 Agu 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) Haris Pertama menyebutkan bahwa sertifikasi halal oleh MUI selama 30 tahun lebih tanpa ...
Berita

Demokrat Minta Pendukung Jokowi Tidak Kebakaran Jenggot Dengan Pernyataan Ibas

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Sekjen Partai Demokrat (PD) Jansen Sitindaon mengatakan kalau parpol pendukung Jokowi jangan kebakaran jenggot dengan pernyataan Waketum Edhie Baskoro Yudhoyono ...